Citilink dan JNE Hadirkan Layanan Program Loyalty

  • Oleh : Naomy

Sabtu, 19/Nov/2022 11:08 WIB
Teken kerja sana Cittilink dan JNE Teken kerja sana Cittilink dan JNE

 

JAKARTA (BeritaTrans.com) -  Citilink dan perusahaan penyedia jasa logistik Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) kolaborasi loyalty program.

Baca Juga:
Citilink-Kemberin Luncurkan Paket Wisata Lengkap

Kerja sama ini ditandatangani Direktur Niaga dan Kargo Citilink Ichwan F. Agus dan Presiden Direktur JNE Mohamad Feriadi Soeprapto di Kantor Pusat JNE di Jakarta, Jumat (18/11/2022). 

“Kerja sama ini merupakan bentuk dukungan Citilink terhadap pengembangan bisnis UMKM di Indonesia, khususnya untuk menjembatani kebutuhan para pelaku UMKM yang merupakan anggota JNE Loyalty Card, dalam melakukan mobilitas antardaerah untuk kepentingan bisnisnya,” ujar Ichwan. 

Baca Juga:
Citilink Gelar Kejuaraan Bola Basket Kelas Anak-anak

Kerja sama ini meliputi akses kemudahan bagi anggota JNE Loyalty Card (JLC) untuk dapat melakukan penukaran poin JLC menjadi poin LinkMiles.

Melalui kerja sama ini, anggota JLC dapat melakukan penukaran poin JLC sebanyak-banyaknya untuk dapat redeem  tiket Citilink ke destinasi favorit. 

Baca Juga:
Citilink-Bank BJB Bakal Gelar Digi Travel Fair di Bandung, Tawarkan Sejumlah Promo Menarik

Feriadi mengatakan, JNE menyambut baik kerja sama dengan Citilink sebagai kolaborasi strategis yang akan terus diwujudkan dengan semangat “Connecting Happiness” untuk memberikan manfaat yang seluas-luasnya.

"Menjelang HUT ke - 32 tahun dengan tema  Bangkit Bersama untuk bersiap menghadapi tantangan global dan mengemban amanah dalam mengantarkan paket ke seluruh pelanggan, serta meningkatkan pertumbuhan perekonomian nasional," kata Dirut JNE.

Ichwan menambahkan, kerja sama ini merupakan upaya berkelanjutan Citilink untuk terus meningkatkan layanan dan memberikan nilai tambah bagi seluruh pelanggan, khususnya bagi anggota LinkMiles.

Sebagai salah satu perusahaan penyedia jasa logistik dengan pelanggan terbesar di Indonesia, kerja sama dengan JNE ini menurut Ichwan, merupakan potensi yang sangat baik bagi Citilink untuk terus mengembangkan pangsa pasar LinkMiles. 

JLC merupakan program keanggotaan yang ditujukan kepada pelanggan setia JNE.

Pemegang JLC akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti kecepatan layanan, potongan harga pada saat periode promo, dan hadiah undian yang sangat menarik. 

Sedangkan LinkMiles merupakan program keanggotaan Citilink yang dapat memberikan berbagai kemudahan seperti perolehan mileage ketika sudah melakukan penerbangan, penukaran miles menjadi tiket penerbangan Citilink, produk  ancillary ataupun produk mitra. (omy)