Citilink-Kemberin Luncurkan Paket Wisata Lengkap

  • Oleh : Naomy

Selasa, 13/Feb/2024 11:35 WIB
Peluncuran Paket wusata Peluncuran Paket wusata

 

TANGERANG (BeritaTrans.com) - Maskapai penerbangan Citilink bersama Asosiasi Kembali Berwisata Indonesia (Kemberin) meluncurkan paket wisata LinkTrip, Senin (12/2/2024).

Baca Juga:
Citilink Gelar Kejuaraan Bola Basket Kelas Anak-anak

Turut hadir pada acara ini adalah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno, Direktur Pemasaran Pariwisata Nusantara Dwi Marhen Yono, Direktur Niaga dan Kargo Citilink Ichwan F Agus dan Ketua Umum Kemberin Sean Richard Bangun.

“Citilink menyambut baik kolaborasi dengan Kemberin sebagai bentuk komitmen Citilink untuk mendukung pariwisata berkelanjutan, salah satunya dengan menyediakan kemudahan perjalanan untuk pelanggan melalui paket wisata LinkTrip,” ujar Direktur Niaga dan Kargo Citilink Ichwan F Agus di Tangerang.

Baca Juga:
Citilink-Bank BJB Bakal Gelar Digi Travel Fair di Bandung, Tawarkan Sejumlah Promo Menarik

Ini merupakan kolaborasi yang sangat luar biasa bagi Citilink.

"Dengan adanya dukungan dari Kemenparekraf terhadap LinkTrip ini, kami yakin target yang ada di Kemenparekraf terkait wisatawan bisa tercapai,” ujar Ketua Umum Kemberin Sean Richard Bangun.

Baca Juga:
Citilink dan JNE Hadirkan Layanan Program Loyalty

Menparekraf sangat mengapresiasi inisiasi Citilink dan Kemberin yang menghadirkan LinkTrip sebagai sebuah platform yang menawarkan paket lengkap berwisata di berbagai destinasi di Indonesia.

LinkTrip adalah sebuah platform yang mengakomodir berbagai paket perjalanan dan destinasi wisata, baik domestik maupun internasional.

Pada kolaborasi LinkTrip dengan Kemberin, pelanggan bisa mendapatkan harga spesial untuk beberapa paket perjalanan seperti 2D1N Open Trip Wisata Bromo dan Batu Malang, 4D3N Open Trip Cap Go Meh, 3D2N Open Trip Sailing Komodo, 5D4N Open Trip Deluxe Gunung Rinjani dan 5D4N Open Trip Banda Neira.

Paket LinkTrip yang ditawarkan sudah termasuk tiket pesawat Citilink pulang pergi, transportasi, akomodasi hotel, tour leader, makan selama tur berlangsung, spanduk, dokumentasi, dan tiket masuk tempat wisata.

Untuk dapat menikmati paket menarik dari program LinkTrip, pelanggan dapat mengunjungi laman www.citilink.co.id/linktrip atau melalui aplikasi mobile betterFly Citilink.

Ichwan menambahkan, melalui dukungan yang juga diberikan Kemenparekraf, diharapkan kehadiran LinkTrip ini dapat menarik minat masyarakat untuk berwisata sehingga dapat turut serta berkontribusi terhadap peningkatan pariwisata Indonesia. (omy)