Lalin di Tol Cikampek Jakarta dan Sebaliknya Padat di Bekasi, Ini Titik Macetnya!

  • Oleh : Redaksi

Selasa, 22/Nov/2022 11:15 WIB
Kendaraan berjalan melambat di jalur Tol Cikampek arah Jakarta di Bekasi dari pantauan KM 14 pada Selasa (22/11/2022) Kendaraan berjalan melambat di jalur Tol Cikampek arah Jakarta di Bekasi dari pantauan KM 14 pada Selasa (22/11/2022)

BEKASI (BeritaTrans.com) - Kemacetan di jalan Tol Cikampek-Jakarta arah Jakarta dan sebaliknya masih terjadi di Bekasi pada Selasa (22/11/2022). Sejumlah kendaraan mengalamai perlambatan laju hingga mengular panjang di sejumlah titik Tol Bekasi.

Pantauan BeritaTrans.com dan Aksi.id dari Bekasi di KM 14 , kendaraan kecil hingga besar tampak mengisi salah satu Tol yaitu yang untuk arah Jakarta. Lalu lintas tampak padat. Kemacetan juga terlihat ada di KM 13 arah Cikampek dari Jakarta. Sejumlah kendaraan berjalan berlambat.

Baca Juga:
Awas Macet! Ada Perbaikan Jalan di Ruas Tol Cipularang Padaleunyi

Dari arah Cikampek kendaraan-kendaraan itu berjalan merayap. Terlihat enam ruas jalan tampak penuh, terlihat dari jembatan atas di daerah Kota Bekasi Timur.

Ada perbaikan jalan, lalu lintas kendaraan arah Cikampek dari Jakarta di Bekasi berjalan melambat dan membuat kemacetan.

Baca Juga:
Hati-Hati Ada Perbaikan Jalan di Ruas Tol Jagorawi Mulai 29 Agustus

Kemacetan terjadi karena adanya volume kendaraan dan dampak daru pekerjaan perbaikan jalan.

Bagi pengemudi kendaraan diimbau selalu memperhatikan jarak kendaraan di depannya. Hindari juga mendahului kendaraan di depan melalui bahu jalan. 

Baca Juga:
Ada Perbaikan Jalan di Tol Jakarta-Tangerang, Cek Titik Lokasi dan Jadwalnya

Sebelumnya kemacetan juga terjadi, bahkan BeritaTrans.com dan Aksi.id beberapa hari sebelum ini memantau kepadatan arus lalu lintas juga terjadi pada jalur tol yang masuk di Bekasi. (Fhm)