Peduli Bencana Gempa Cianjur, PT Multi Terminal Indonesia/MTI Multi SCM bersama dengan PT Pelindo Group Gerak Cepat Kirim Bantuan

  • Oleh : Ahmad

Selasa, 22/Nov/2022 19:40 WIB
Foto:istimewa/MTI Foto:istimewa/MTI

JAKARTA (BeritaTrans.com) - PT Multi Terminal Indonesia/MTI Multi SCM bersama dengan PT Pelindo Group bergerak cepat menanggapi bencana gempa bumi yang terjadi di wilayah Cianjur, Jawa Barat (21/11). 

Baca Juga:
Rencana Induk Pelabuhan Sunda Kelapa Tunggu Rekomendasi Gubernur DKI Jakarta

Dengan menyalurkan sejumlah bantuan untuk korban bencana tersebut. MTI Multi SCM juga menyampaikan rasa prihatin dan duka mendalam kepada seluruh korban bencana alam gempa bumi di Kabupaten Cianjur.

Sebanyak 2 (Dua) Truck berisi sembako, makanan cepat saji dan peralatan mandi serta kebutuhan lainnya di berangkatan dari Pelabuhan Tanjung Priok (22/11) Menuju Lokasi Cianjur dengan dikawal oleh Patwal Petugas Keamanan Fasilitas Pelabuhan (PFSO) Tanjung Priok, bantuan kemanusiaan ini merupakan bentuk kepedulian sosial perusahaan dalam membantu saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah.

Baca Juga:
Dukung NLE, Pelindo Regional 2 Pontianak Mulai Terapkan STID dan SIMON TKBM di Pelabuhan Dwikora

Adapun MTI Multi SCM sendiri menyalurkan bantuan ini berupa alat mandi, kebutuhan kesehatan, sembako (pasta gigi, Pampers. Gula Pasir, susu kental manis sebanyak, bubur kemasan, beras, Mie instan, Biskuit, Sabun Mandi, pembalut, minuman kemasan) Walaupun bantuan ini tidak seberapa besar dan tidak akan mampu menghapus rasa duka seluruh korban, perusahaan berharap bantuan ini dapat digunakan sebaik-baiknya untuk meringankan beban korban.(ahmad) 

Baca Juga:
Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa Gelar Simulasi Tanggap Bencana dan Kebakaran