Sopir Bus TransJakarta Tewas Ditusuk di Ciracas Jaktim

  • Oleh : Dirham

Rabu, 23/Nov/2022 13:22 WIB
Lokasi sopir TransJakarta ditusuk di Jl Raya Bogor, Ciracas, Jakarta Timur.  Lokasi sopir TransJakarta ditusuk di Jl Raya Bogor, Ciracas, Jakarta Timur. 

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Sopir bus TransJakarta, Randi Pramono (30), tewas ditusuk dua pria di Jl Raya Bogor, Ciracas, Jakarta Timur. Bagaimana kondisi di lokasi kejadian?

Pantauan di lokasi, Jl Raya Bogor, Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (23/11/2022), sekitar pukul 11:00 WIB bercak darah bekas penusukan semalam masih terlihat.

Lalu lintas di lokasi kejadian terpantau lancar. Jarak tiga meter dari lokasi korban ditusuk, bercak darah yang mulai memudar masih dapat terlihat.

Salah seorang sopir angkot, Yanto (40) sempat melihat cekcok mulut yang menewaskan sopir TransJakarta.

"Itu yang merah itu kan bekas darah. Bahkan jam 02.30 aja darahnya masih bau anyir," kata Yanto di lokasi.

Sebelumnya penusukan yang menewaskan sopir TransJakarta tewas ini terjadi di Jl Raya Bogor, Ciracas, Jakarta Timur, pada Selasa (22/11) pukul 23.19 WIB. Saat ditemukan, korban masih memakai seragam TransJakarta.

Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono mengatakan, korban ditemukan tewas di Jl Raya Bogor, Ciracas, Jakarta Timur, pada Selasa (22/11/2022). Korban saat itu diketahui baru pulang bekerja.

"Dia keluar dari pool itu sekitar jam 23:00 WIB," kata Jupriono saat dihubungi, Rabu (23/11/2022).

Randi saat itu baru mengantarkan bus ke pool di Cijantung. Dia kemudian pulang ke arah Kranggan, Jatisampurna, Bekasi, menggunakan motor.

"Baru pulang kerja, dia taruh busnya, kemudian pulang naik motor," kata Jupriono.

Jupriono mengatakan korban sempat cekcok dengan dua orang pria bermotor saat itu. Belum diketahui penyebab keduanya cekcok mulut.

"Dari keterangan saksi yang melihat, tidak ada keributan, hanya obrolan biasa saja. Nggak lama obrolannya meningkat agak kencang," tuturnya. (ds/sumber Detik.com)