Jaga Perairan Tetap Kondusif, Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Laksanakan Giat Patroli Malam

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 24/Nov/2022 14:40 WIB
foto:humaspolreskepulauanseribu foto:humaspolreskepulauanseribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Perairan Kepulauan Seribu, Satuan Polisi Perairan (Sat Polair) Polres Kepulauan Seribu terus melaksanakan tugas Patroli Malam Perairan di Wilayah Hukum Polres Kepulauan Seribu, Rabu (23/11/2022).

Patroli malam ini dilaksanakan demi menjaga kondusifitas perairan laut Kepulauan Seribu sekaligus memantau para nelayan yang beraktivitas dimalam hari.

Baca Juga:
Kabag Ops Polres Kepulauan Seribu Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024

Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu Iptu Kuswinarno mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan kegiatan patroli malam perairan dengan tujuan untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah Kepulauan Seribu.

"Kegiatan patroli malam ini dilaksanakan untuk menjaga Sitkamtibmas perairan Kepulauan Seribu agar tetap kondusif, sehingga para nelayan yang beraktivitas dimalam hari untuk mencari ikan merasa aman dengan kehadiran kami", ujar Kuswinarno.

Baca Juga:
Tim Patroli Satpolair Polres Kepulauan Seribu Beraksi di Perairan Pulau Damar untuk Antisipasi Kejahatan Laut

"Selain melaksanakan patroli di laut, Kami juga menyempatkan diri melakukan sambang dialogis kepada nelayan yang ditemui, hal ini kami lakukan untuk menampung aspirasi nelayan untuk ditindaklanjuti seandainya ada keluhan - keluhan yang dapat mengganggu kamtibmas di wilayah perairan Kepulauan Seribu". Tutup pria yang biasa disapa Mbah Kus.(ahmad)

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Agama untuk Tangkal Radikalisme Pasca Pemilu 2024