Jalin Silaturahmi, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Lakukan Tatap Muka dengan Warga Pulau Pari

  • Oleh : Ahmad

Jum'at, 25/Nov/2022 13:47 WIB
Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Meningkatkan sinergitas dan silaturahmi dengan warga masyarakat, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Rahmat Suryaman, S.E., M.M., lakukan kegiatan tatap muka secara langsung dengan masyarakat.

Dilaksanakan di Aula Kelurahan Pulau Pari, AKP Rahmat. S, S.E., M.M., didampingi Kapospol Pulau Pari Aipda Bambang Tedjo dan Kesra Kelurahan Pulau Pari Bp. Adegan dan dihadiri oleh masyarakat Pulau Pari, Jum'at (25/11/2022).

Baca Juga:
Polres Kep. Seribu Laksanakan Pengamanan Terhadap 209 Penumpang di Dermaga Kali Adem

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan mengucapkan terima kasih kepada warga Pulau Pari dan Bhabinkamtibmas yang mampu menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Pulau Pari serta meminta masyarakat untuk tetap senantiasa bekerjasama dengan para stakeholder untuk tetap meningkatkan kondisi keamanan.

"Terima kasih kepada warga masyarakat yang sampai saat ini tetap menjaga situasi kamtibmas di Pulau Pari tetap kondusif", ujar Kapolsek.

Baca Juga:
Pengamanan Ketat oleh Polsek Kep. Seribu Utara, Pastikan Keamanan Pendistribusian BLT

Masyarakat yang hadir juga diharapkan mampu untuk tetap menjadi mitra dalam menjaga kamtibmas di Pulau Pari.

"Disini kami juga berharap peran penting masyarakat dalam menjaga kamtibmas Pulau Pari tetap kondusif", terang Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan saat berikan arahan di kegiatan tersebut.(ahmad) 

Baca Juga:
Patroli Perairan Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Sambangi Pulau Untung Jawa