Pengawalan Ketat, Polres Kep. Seribu pastikan Dana BLT sampai Kepulauan Seribu dengan Aman

  • Oleh : Ahmad

Jum'at, 25/Nov/2022 14:17 WIB
Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan pengawalan dana BLT yang akan didistribusikan kepada warga Kepulauan Seribu.

Pengawalan BLT dilaksanakan dari Kantor Pos KTPL Jakarta Utara menuju Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Utara dan Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

Baca Juga:
Polres Kep. Seribu Laksanakan Pengamanan Terhadap 209 Penumpang di Dermaga Kali Adem

IPDA Harlen Tambunan diploting sebagai perwira pengendali yang akan mengawal BLT ke Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

Ditemui usai pelaksanaan pengamanan dermaga, IPDA Harlen Tambunan mengatakan bahwa kegiatan pengawalan BLT dilaksanakan oleh gabungan personil dari Sat Samapta dan Sat Polair Polres Kepulauan Seribu serta petugas kantor pos.

Baca Juga:
Pengamanan Ketat oleh Polsek Kep. Seribu Utara, Pastikan Keamanan Pendistribusian BLT

"Hari ini kami telah melaksanakan pengamanan dan pengawalan Bantuan Langsung Tunai atau BLT menuju Pulau Kelapa dan Pulau Tidung dengan melibatkan personil Sat Samapta dan Sat Polair Polres Kepulauan Seribu serta petugas kantor pos,"ujar Harlen, Jumat (25/11/2022).

Harlen menambahkan, bahwa dalam pelaksanaan kegiatan pengawalan tidak mengalami hambatan apapun dan personil Polres Kepulauan Seribu berhasil mengamankan dana BLT sampai tujuan.

Baca Juga:
Patroli Perairan Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Sambangi Pulau Untung Jawa

"Puji Tuhan, kami ucapkan. Pelaksanaan pengawalan berlangsung dengan aman, kondusif tanpa menemui hambatan. Dana BLT berhasil kami kawal pastikan sampai tujuan," tambahnya.

"Kami harap dana BLT dari pemerintah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kepulauan Seribu yang terdampak penyesuaian harga BBM." Jelas Harlen.(ahmad)