Pengamanan Ketat oleh Polsek Kep. Seribu Utara, Pastikan Keamanan Pendistribusian BLT

  • Oleh : Ahmad

Minggu, 27/Nov/2022 14:35 WIB
Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Pendistribusian BLT kepada masyarakat Kepulauan Seribu hari ini masih dilaksanakan dalam hal ini adalah di wilayah Kepulauan Seribu Utara, Minggu (27/11/2022).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara IPTU Didik mengatakan bahwa pengamanan pendistribusian BLT atau BST di wilayah Kepulauan Seribu Utara dilaksanakan oleh anggota Polsubsektor maupun Bhabinkamtibmas yang dilaksanakan secara Door to Door dan juga terpusat di RPTRA.

Baca Juga:
Patroli Laut Dialogis Satpolairud Polres Kepulauan Seribu di Perairan Kepulauan Seribu, Himbau Keselamatan Nelayan dan Antisipasi Kejahatan Laut

"Pendistribusian BLT atau BST untuk masyarakat di Pulau-pulau berpenduduk dilaksanakan langsung oleh anggota Polsubsektor dan Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah Kepulauan Seribu Utara dan pendistribusiannya dilaksanakan dengan cara Door to Door dan ada juga di RPTRA," ujar Didik.

Kapolsek menambahkan, bahwa pengamanan selama proses pendistribusian BLT dimaksudkan untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas serta untuk memastikan bantuan tersampaikan dalam keadaan aman.

Baca Juga:
Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Pimpin Kegiatan Patroli Malam, Mewujudkan Keamanan di Pulau Panggang

"Kegiatan pengamanan ini kami laksanakan dengan tujuan mencegah adanya hal-hal yang tidak diinginkan yang akan menimbulkan gangguan kamtibmas," tambahnya.

"Selain itu, pengamanan dilaksanakan agar pendistribusian BLT dapat tersampaikan pada masyarakat dengan aman dan lancar." Pungkas Didik.(ahmad) 

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Tidung, Briptu Andika Fajar, Galang Sinergi Masyarakat dalam Mewujudkan Daerah Wisata Ramah