Serap Aspirasi, Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Patroli Dialogis dengan Nelayan

  • Oleh : Ahmad

Senin, 28/Nov/2022 14:51 WIB
foto:humaspolreskepulauanseribu foto:humaspolreskepulauanseribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Kegiatan patroli dialogis maupun sambang dengan nelayan merupakan giat rutin yang dilaksanakan oleh Sat Polair Polres Kepulauan Seribu. Senin (28/11/2022).

Dengan tujuan untuk menyerap informasi yang berkembang sehingga riak riak kecil yang diduga dapat menimbulkan gangguan kamtibmas bisa segera diatasi serta keberadaan Polri khususnya Sat Polair Polres Kepulauan Seribu ditengah masyarakat khususnya nelayan dapat memberikan rasa aman dan nyaman.

Baca Juga:
`Jumat Curhat`, Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Kumpul Bersama Remaja Kepulauan Seribu

Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu Iptu Kuswinarno mengatakan, "Patroli dialogis dan sambang kepada nelayan yang sedang melaut ini kami lakukan untuk menyerap aspirasi dan keluhan keluhan yang ada, agar bisa kami berikan respon cepat kepada mereka".

"Alhamdulillah saat kami sambangi nelayan yang sedang melaut, respon para nelayan cukup positif, mereka berharap kegiatan semacam ini bisa terus di lakukan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada mereka disaat mereka sedang melakukan aktivitas nya dalam mencari ikan atau melaut".

Baca Juga:
Pak Bhabinkamtibmas Ingatkan Warga Tak Melaut Saat Cuaca Buruk Saat Dialog `Jumat Curhat`

"Kegiatan ini akan terus kami lakukan untuk menjaga kondusifitas wilayah perairan Kepulauan Seribu tetap kondusif sehingga para  nelayan dan warga yang berkunjung atau melintas di wilayah perairan Kepulauan Seribu merasa aman dan nyaman". tutup Kuswinarno.(ahmad)

Baca Juga:
Kanit Binmas Polsek Kep. Seribu Selatan Serap Saran Masyarakat Melalui `Jumat Curhat`