Dekatkan Diri ke Pelanggan, DAMRI Adakan Customer Gathering dalam Rangkaian HUT Ke-76

  • Oleh : Ahmad

Senin, 28/Nov/2022 21:02 WIB
Foto:istimewa/DAMRI Foto:istimewa/DAMRI

Direktur Utama DAMRI Setia N. Milatia Moemin

Baca Juga:
Siap Menyambut Mudik Lebaran, DAMRI Pastikan Armada Bersih Untuk Kenyamanan Pelanggan

 

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Masih dalam rangkaian HUT ke-76 DAMRI yang jatuh pada 25 November, DAMRI lakukan Customer Gathering selama dua hari pada Sabtu-Minggu 26-27 November 2022 yang berlangsung di Jakarta-Bandung.

Baca Juga:
Perkuat Silahturahmi, DAMRI Gelar Buka Puasa Bersama Wartawan

Customer Gathering merupakan sebuah momentum apresiasi untuk para pelanggan yang telah mempercayai DAMRI sebagai moda transportasi pilihannya. “DAMRI mengundang sebanyak lebih dari 25 undangan yang terdiri dari pelanggan, influencer, para mitra Perusahaan, dan komunitas Pencinta DAMRI Community (PDC) yang berasal dari berbagai daerah hadir dalam rangkaian acara yang digelar selama dua hari tersebut,” ucap Corporate Secretary DAMRI, Akhmad Zulfikri.  

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Direktur Utama DAMRI Setia N. Milatia Moemin, Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha Dadan Rudiansyah, Direktur SDM dan Umum Siti Inda Suri, dan jajaran Kepala Divisi DAMRI lainnya. Juga hadir beberapa influencer ternama yaitu Kadek Aditya, Niko Adi, dan Muhammad Ezra. “Acara juga dihadiri oleh para mitra perusahaan dari PT KAI, Dutacemerlang Motors, PT Hartono Raya Motor, PT Solusi Sinergi Digital, Bank Mandiri, PT SISI, PT Otomedia, dan PT Pertamina Lubricants,” tambah Fikri.

Baca Juga:
DAMRI Kerahkan 250 Bus Khusus Angkutan Lebaran 2024

Rangkaian kegiatan tersebut diawali pada tanggal 26 November di Jakarta dengan Tour menggunakan bus listrik dan sesi diskusi untuk perbaikan pelayanan DAMRI, kemudian perjalanan menuju Bandung dan sharing session hingga games dan hiburan lainnya. Kemudian, di tanggal 27 November, acara diisi dengan tour keliling Kota Bandung menggunakan Bus Klasik hingga ditutup dengan pemberian apresiasi atas kesetiaan bersama DAMRI selama ini.

Direktur Utama DAMRI Setia N. Milatia Moemin turut hadir pada acara tersebut memberikan apresiasi kepada para pelanggan serta komunitas yang hadir. DAMRI sangat berterima kasih dan mengapresiasi seluruh pihak, khususnya masyarakat yang telah setia menggunakan armada DAMRI. Semoga layanan DAMRI akan semakin baik, dan terus menciptakan inovasi sebagai penunjang menuju transportasi darat publik yang lebih terkemuka.(ahmad)