Sambut HUT ke-73 Polda Metro Jaya, Personel Polrestro Bekasi Kota Adu Keterampilan Beladiri di Lomba Peningkatan Kemampuan

  • Oleh : Bondan

Selasa, 29/Nov/2022 12:14 WIB
Sat Samapta Polres Metro Bekasi Kota adu keterampilan beladiri di lomba peningkatan kemampuan. Foto: BeritaTrans.com. Sat Samapta Polres Metro Bekasi Kota adu keterampilan beladiri di lomba peningkatan kemampuan. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Personel Sat Samapta dari Polres Metro Bekasi Kota, Polres Metro Kabupaten Bekasi dan Polres Metro Jakarta Timur adu keterampilan Beladiri, Borgol dan Tongkat Polri dalam perlombaan peningkatan kemampuan di Halaman Mapolres Metro Bekasi Kota, Selasa (29/11/2022).

Kegiatan perlombaan keterampilan ini dalam rangka menyambut HUT ke-73 Polda Metro Jaya. Seluruh personel Sat Samapta dari masing-masing Polres menunjukkan aksi keterampilannya di depan juri dari Polda Metro Jaya.

Baca Juga:
Polda Metro Jaya Hadiri Giat Coffee Morning Day-1

Dalam aksi keterampilan tersebut mulai dari gerakan dasar beladiri Polri seperti pukulan, tendangan, tangkisan dan beladiri menggunakan tongkat serta penggunaan borgol.

Selain menampilkan Aksi tersebut, keterampilan ini juga bertujuan untuk menguasai teknik-teknik melumpuhkan dari gerakan-gerakan beladiri tersebut.

Baca Juga:
Polres Metro Bekasi Kota Gelar Apel Gabungan Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Alam

"Untuk pengumuman hasil penilaian dari perlombaan keterampilan beladiri, akan diumumkan pada tanggal 6 Desember 2022 pada saat HUT Polda Metro Jaya, di Jakarta," ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari kepada BeritaTrans.com, Selasa (29/11/2022). (Dan)

Baca Juga:
Kapolres Lepas 57 Anggota dan ASN Polres Metro Bekasi Kota Dalam Wisuda Purna Bakti Polri