Keberangkatan Bus Sinar Jaya Bulak Kapal Ramai, Suite Class menjadi Pilihan Penumpang

  • Oleh : Fahmi

Selasa, 29/Nov/2022 17:51 WIB
Bus Sinar Jaya tipe Suite Class di Bulak Kapal, Kota Bekasi akan bersiap memberangkatkan penumpang arah Surabaya-Madura pada Selasa (29/11/2022). Bus Sinar Jaya tipe Suite Class di Bulak Kapal, Kota Bekasi akan bersiap memberangkatkan penumpang arah Surabaya-Madura pada Selasa (29/11/2022).

BEKASI (BeritaTrans.com) - Keberangkatan bus di Pool Bus Sinar Jaya, Bekasi Timur ramai pada Selasa (29/11/2022). Penumpang pada sore ini terlihat banyak yang sudah memesan tiket sebelum keberangkatan. 

Pantauan BeritaTrans.com dan Aksi.id pool yang berada di Bulak Kapal, Kota Bekasi ini banyak memberangkatkan bus dengan berbagai tujuan termasuk Yogyakarta dan Surabaya-Madura.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Bus yang diberangkatkan bermacam termasuk suite class dan eksekutif. Terlihat bus dengan tipe penumpang akan bisa rebahan dengan tujuan Madura tersebut tampak ramai penumpang yang akan naik.

Petugas di loket dan kru bus terlihat mulai menyusun barang-barang bawaan penumpang di bagasi bus. Barang terlihat mulai dari tas kecil, koper ada juga beberapa barang yang dibungkus dengan kotak kardus.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Bus arah Yogyakarta juga tampak ramai, penumpang sebelumnya telah menanti di ruang yang tersedia di pool tersebut. 

Sore hari di Bulak Kapal, Kota Bekasi menjadi waktu yang paling banyak bus akan melintas. Bus ada yang baru datang dari arah Jawa maupun yang telah berangkat dari Jakarta ke arah Jawa. (fhm)

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi