Pengendara Harap Bersabar! Jalan Tol di Bekasi Macet dari Jakarta maupun Cikampek

  • Oleh : Redaksi

Rabu, 30/Nov/2022 11:13 WIB
Jalan tol dari Jakarta ke arah Cikampek mengalami kemacetan di kawasan Jatibening, Bekasi pada Rabu (30/11/2022). Begitupun arah sebaliknya, kendaraan mengalami perlambatan arus. Jalan tol dari Jakarta ke arah Cikampek mengalami kemacetan di kawasan Jatibening, Bekasi pada Rabu (30/11/2022). Begitupun arah sebaliknya, kendaraan mengalami perlambatan arus.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Tol dari Jatibening, Bekasi arah ke Jakarta mengalami perlambatan arus kendaraan pada Rabu (30/11/2022). Begitupun arah sebaliknya yaitu dari KM 7 arah Cikampek.

Pantauan BeritaTrans.com dan Aksi.id ruas jalan tampak penuh dengan kendaraan. Pengendara terpaksa melambatkan laju kendaraannya. 

Baca Juga:
Jalan Tol Macet dan Berlubang tapi Tarif Terus Naik, Bagaimana SPM-nya kepada Pengguna!

Terlihat kendaraan kecil maupun besar tampak berada di setiap ruas jalan. Banyak kendaraan yang hendak mendahului kendaraan yang berjalan melambat, namun karena padatnya arus semua harus bersabar dalam antrean di jalan tol.

Jalan tol dari Cikampek arah Jakarta mengalami perlambatan arus laju kendaraan di kawasan Jatibening, Bekasi.

Baca Juga:
Kondisi Tol Layang MBZ Arah Cikampek Padat Kendaraan, Terjadi Macet di Sejumlah Titik

Dari Cikampek arah Jakarta terlihat kemacetan mulai terjadi di daerah Jatibening. Begitupun juga dari arah Jakarta menuju Cikampek. Kedua arus mengalami kepadatan kendaraan yang mengakibatkan arus sedikit tersendat.(fhm/ny/im)

Baca Juga:
Jalan Tol arah Cikampek Macet, Arus Kendaraan Padat