Polsek Kep. Seribu Selatan Berupaya Ciptakan Sitkamtibmas Aman dengan Patroli Malam

  • Oleh : Ahmad

Rabu, 30/Nov/2022 12:55 WIB
foto:humaspolreskepulauanseribu foto:humaspolreskepulauanseribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan patroli malam secara rutin. Patroli malam dilaksanakan sebagai cara untuk mencegah adanya gangguan gangguan kamtibmas, Selasa (29/10/2022).

Kanit Samapta Polsek Kepulauan Seribu Selatan IPDA Adityo mengatakan bahwa kegiatan patroli malam dilaksanakan dengan memantau perkembangan situasi sekitaran kewilayahan dengan patroli dialogis bergandengan dengan instansi terkait.

Baca Juga:
Siaga di Dermaga Kali Adem, Polres Kepulauan Seribu Berikan Kenyamanan Warga dan Wisatawan

"Di malam hari, kami selalu memberikan sebuah pelayanan kepada masyarakat dengan melaksanakan patroli malam tentunya bergandengan dengan jajaran Satpol PP Kelurahan," ujar Adityo.

"Kegiatan patroli malam dilaksanakan serentak di seluruh pulau berpenduduk yang ada di wilayah Kepulauan Seribu Selatan," jelasnya.

Baca Juga:
Briptu Andika: Sambang Warga sebagai Sarana Pertukaran Informasi dengan Polri

Adityo menambahkan bahwa pihaknya turut mengimbau masyarakat untuk bekerjasama dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas kewilayahan yang aman dan kondusif 

"Kami pun mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut menjaga serta menciptakan situasi kamtibmas kewilayahan yang aman sehingga akan teripta rasa nyaman bagi masyarakat". Pungkasnya.(ahmad)

Baca Juga:
Sambang di Atas Kapal, Briptu Tulus Ajak Warga Jaga Kamtibmas guna Ciptakan Rasa Nyaman