120 Mahasiswa Politeknik Negeri Jakarta Kunjungi PT Multi Terminal Indonesia

  • Oleh : Ahmad

Rabu, 30/Nov/2022 21:34 WIB
Foto:istimewa/MTI Foto:istimewa/MTI

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Sebanyak 120 Mahasiswa dari Politeknik Negeri Jakarta jurusan Administrasi Niaga program studi Administrasi Bisnis Terapan bersama dengan dosen pendamping melakukan kunjungan ke PT Multi Terminal Indonesia/MTI Multi SCM. 

Baca Juga:
MTI Multi SCM Gelar Audit Surveillance, Pertahankan Sertifikasi SMAP

Kunjungan tersebut diterima baik oleh Sekretaris perusahaan & Hukum Elis Suhana di gedung 3 Lantai 2, Rabu (30/11/2022). 

Sebelum melakukan kunjungan ke gudang dan lapangan mahasiswa/i ini terlebih dahulu dibekali pengarahan oleh tim HSSE dengan materi safety induction untuk mematuhi tata tertib dan peraturan yang berkaitan dengan keselamatan dan kesehatan kerja selama berada di lingkungan kerja MTI Multi SCM. 

Baca Juga:
Penyegaran Pegawai, Direksi Multi Terminal Indonesia Multi SCM Laksanakan Rotasi di Semua Level Jabatan

Setelah itu juga dipaparkan materi company profile untuk mengenal lebih jauh tentang perusahaan yang disampaikan oleh Sekretaris Perusahaan & Hukum.

Setelah dilakukan penyampaian materi tentang perusahaan, mahasiswa/i berkunjung ke Gudang CDC Banda dan Halal Logistik dan Cold Storage untuk lebih dapat memahami proses distribusi barang di gudang dan lebih interaktif bertanya langsung dengan petugas operasional di lapangan. 

Baca Juga:
MTI: Indonesia Harus Cepat Terapkan Green Port

Tujuan dari kegiatan kunjungan ini adalah untuk untuk lebih mengenal dan memahami alur proses warehouse yang berkaitan dengan mata kuliah logistik yang sedang mereka pelajari.(ahmad)