Begini Persiapan dan Tarif Primajasa Jelang Nataru di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Kamis, 01/Des/2022 14:50 WIB
Deretan bus AKDP di area keberangkatan Terminal Kota Bekasi, Kamis (1/12/2022). Foto: BeritaTrans.com. Deretan bus AKDP di area keberangkatan Terminal Kota Bekasi, Kamis (1/12/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Menjelang periode Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) pihak Perusahaan Otobus (PO) Primajasa mulai melakukan sejumlah persiapan.

Pengurus bus Primajasa Perwakilan Terminal Bekasi, Mulyadi mengatakan, menjelang nataru nanti Primajasa akan menyiapkan sejumlah unit tambahan untuk mengantisipasi peningkatan penumpang.

Baca Juga:
Bejibun Sepeda Motor Meliuk-liuk Diantara Bus di Terminal Bekasi

"Menjelang nataru, kemarin kami mendapat info dari pihak manajemen PT Primajasa, kesiapan armada Insya Allah full tim untuk dikeluarkan semua armada yang ada di Primajasa. Sedangkan bus bantuan cadangan untuk satu rute ada sepuluh unit," ucap Mulyadi kepada BeritaTrans.com, Kamis (1/12/2022).

Pengurus bus Primajasa Perwakilan Terminal Kota Bekasi, Mulyadi. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Hujan Sedari Pagi, Penumpang Bus Tetap Ramaikan Terminal Bekasi

Lebih lanjut dis menjelaskan, mekanik akan disiagakan nantinya di Terminal Bekasi maupun di lahan parkir milik Primajasa yang berdekatan dengan Terminal.

"Nantinya juga mekanik akan standby di Terminal Bekasi maupun di parkiran milik Primajasa yang dekat dengan Terminal. Biar nantinya bus tidak perlu lagi ke pool pusat untuk perbaikan jika sewaktu-waktu bus mengalami kerusakan ringan, langsung ditangani di tempat," jelasnya.

Baca Juga:
Jelang Libur Akhir Pekan, Penumpang Satu Persatu Datang ke Terminal Bekasi

Sementara, tarif Primajasa sebelum dan disaat nataru tidak mengalami kenaikan untuk semua rute bus Primajasa yang ada di Terminal Bekasi.

"Untuk tarif Insya Allah nggak ada kenaikan tarif. Normal seperti biasa," tutup Mulyadi. (Dan)