Transtama Logistics, Lalui Turbulen dengan Semangat Inovasi

  • Oleh : Naomy

Sabtu, 03/Des/2022 07:36 WIB
Selebrasi HUT ke-25 Transtama Logistics Selebrasi HUT ke-25 Transtama Logistics

 

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Perusahaan logistik dan transportasi Transtama Logostics berhasil lalui turbulen dengan semangat inovasi yang tiada henti.

Di usianya yang masuk 25 tahun, menurut Managing Director Group PT Transtama Logistics Ade Wellington Adrian, dihadapi dengan berbagai tantangan.

"Kami beberapa kali menghadapi masa sulit dan turbulen namun kita harus yakin dan bangkit dalam keadaan sesulit apapun," ungkapnya di peringatan 25 tahun Transtama Logistics di Jakarta, Jumat (2/12/2022) malam.

Tim yang solid dan ide inovatif, rintangan dan peluang bisa dijalani dengan sukses hingga saat ini.

"Never stop ga ada matinya, kerja terus," kata dia.

Mengembangkan lini bisnis pun terus lebarkan dan saat ini berkembang ke lini logistik expres, 5-6 perusahaan dikelolanya.

Peran aktif di komunitas industri logistik dan transportasi pun tak dilewati. Pihaknya pun terlibat sebagai pengurus di beberapa asosiasi industri seperti Asperindo dan Kadin.

Aktif dan berpartisipasi pada  kegiatan sosial, bekerjasama dengan lembaga kesehatan dalam mendistribusikan vaksin dan alat kesehatan di kala pandemi Covid-19 ke seluruj Indonesia.

"Semua ini tidak akan tercapai bila tidak didukung oleh mentor-mentor hebat," ujar Ade.

Dia juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para maskapai penerbangan dan pendukung lainnya dalam menjalankan usahanya.

'kami akan terus bekerja keras lagi untuk memenuhi kebutuhan layanan dan kami juga mohon dukungan untuk 25 tahun Transtama ke depan," tuturnya.

Seperti diketahui, Transtama Logistics menjalankan usaha di bidang layanan logistik udara, laut, darat, kurir dan ekspres, serta menyediakan layanan e-werehouse. (omy)