Viral! Salah Beli Tiket Pesawat, Niat Liburan di Bali Malah ke Bari Italia

  • Oleh : Redaksi

Minggu, 04/Des/2022 06:03 WIB
Ilustrasi peta Bali. (Foto: iStock/thisbevos) Ilustrasi peta Bali. (Foto: iStock/thisbevos)

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Ada-ada saja pengalaman yang dialami sepasang kekasih asal Republik Ceko ini. Rencana mereka liburan ke Bali malah berakhir ke Bari di Italia, karena salah beli tiket pesawat.

Pemilik akun media sosial Tiktok @Elf.lizzy bercerita tentang kejadian lucu yang dialaminya bersama sang pacar. Lizzy awalnya berniat liburan ke Bali untuk menikmati pemandangan yang indah khas pulau tropis di Indonesia.

Baca Juga:
Harga Tiket Pesawat Melambung, Penumpang Beralih Gunakan Bus

Dia pun meminta sang kekasih membelikan tiket liburan ke Bali. Namun, sang kekasih ternyata salah mengerti tentang tujuan yang akan mereka datangi untuk berlibur.

Kekasih Lizzy malah membeli tiket pesawat ke Bari, Italia. Tentu saja kesalahan itu berakibat fatal, karena Lizzy tidak jadi berlibur sambil menikmati pemandangan Bali.

Bali dan Bari hanya berbeda satu huruf, L dan R, tapi lokasi wilayah ini berjarak ribuan kilometer. Dalam videonya di TikTok, Lizzy juga menunjukkan melalui Google Maps sejauh apa jarak antara Bali dengan Bari.

Bari sendiri merupakan kota pelabuhan di pesisir pantai Laut Adriatik. Sebenarnya, Bari pun salah satu destinasi wisata yang juga punya pemandangan indah di Italia.

Dalam videonya, tampak Lizzy memperlihatkan tiket pesawat yang berangkat dari Prague (Praha, Republik Ceko) dengan tujuan Bari. Pasangan kekasih ini naik pesawat maskapai Wizz Air, yang berbasis di Hungaria.

Video Tiktok Lizzy tentang kesalahan pacarnya membeli tiket ke Bali dan malah berujung ke Bari mendapat perhatian luas dari netizen. Hingga hari ini (1/12/2022), video tersebut telah ditonton lebih dari 1,9 juta kali.

"Saat dia secara tidak sengaja membuat kesalahan dan sekarang kita terbang ke Bari," tulis Lizzy di akun Tiktoknya dengan menyelipkan emoji badut.

Video Tiktok tersebut pun mendapat respons dan komentar beragam dari netizen. Terlihat beberapa yang ada di kolom komentar di antaranya berasal dari Indonesia. (fhm)