Hati-Hati! Jalan Tol Cikampek arah Jakarta Padat di Bekasi

  • Oleh : Redaksi

Jum'at, 09/Des/2022 10:59 WIB
Jalan Tol Cikampek arah Jakarta terjadi perlambatan arus di kawasan Bekasi pada Jumat (9/12/2022). Jalan Tol Cikampek arah Jakarta terjadi perlambatan arus di kawasan Bekasi pada Jumat (9/12/2022).

BEKASI (BeritaTrans.com) - Arus kendaraan di Tol Cikampek arah Jakarta terjadi kepadatan di Bekasi pada Jumat (9/12/2022). Sejumlah mobil ukuran kecil dan besar berjalan melambat di semua jalur sampai di KM 13.

Pantauan BeritaTrans.com dan Aksi.id di sebagian ruas jalan terdapat alat berat untuk melakukan pebgerjaan di jalan tol di daerah Bekasi tersebut. Akibat perbaikan jalan itu, ruas jalan tidak semua dapat bisa dilalui. 

Baca Juga:
Tol Semarang Macet, Sistem Satu Arah Diterapkan dari KM 428 Sampai Exit Bawen

Ruas yang terdapat perbaikan yang menyebabkan sebagian ruas tidak dapat digunakan ada di KM 13 arah Jakarta. Sedangkan kendaraan dari arah Jakarta terlihat lancar. 

Jalan yang mengalami perbaikan dibatasi oleh Traffic cone. Terlihat juga beberapa kendaraan proyek berada di tengah jalan dengan dibatasi benda kerucut oren tersebut. 

Baca Juga:
Ada One Way dari Gerbang Tol Palimanan sampai Cikampek

Terlihat kendaraan kecil maupun besar tampak berada di setiap ruas jalan. Banyak kendaraan yang hendak mendahului kendaraan yang berjalan melambat, namun karena padatnya arus semua harus bersabar dalam antrean di jalan tol. (fhm)

Baca Juga:
Tol Cikampek Arah Jakarta Macet, Petugas Evekuasi Kecelakaan