BPTJ dan Dishub Kota Bekasi Giat Ramp Check di Terminal, Pengurus Primajasa: Alhamdulillah Laik Beroperasi

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 09/Des/2022 19:41 WIB
Pemeriksaan kelaikan bus Primajasa di Terminal Kota Bekasi, Jumat (9/12/2022). Foto: BeritaTrans.com. Pemeriksaan kelaikan bus Primajasa di Terminal Kota Bekasi, Jumat (9/12/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Kegiatan ramp check yang lakukan Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi mendapatkan tanggapan positif dari pengurus bus Primajasa Perwakilan Terminal Kota Bekasi.

Pengurus Primajasa Perwakilan Terminal Kota Bekasi, Mulyadi. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
BPTJ Gelar Rapat Persiapan Operasi Angleb 2024 di Wilayah Jabodetabek

Mulyadi, Wakil Pengurus Primajasa Perwakilan Terminal Kota Bekasi mengatakan, mendukung kegiatan ramp check tersebut yang digelar selama tiga hari.

"Alhamdulillah bagi kami pelaksana pengurus Primajasa Terminal Kota Bekasi, dengan adanya giat ramp check ini kami sangat mendukung sekali. Karena ini akan melihat kelaikan dan tidaknya suatu armada," ucap Mulyadi kepada BeritaTrans.com, Jumat (9/12/2022).

Baca Juga:
Bersama BPTJ, Komisi V DPR Tinjau Kesiapan Angleb di Terminal Baranangsiang & Poris Plawad

Lebih lanjut dia menjelaskan, beberapa unit bus Primajasa yang berada di Terminal Kota Bekasi laik untuk beroperasi.

"Alhamdulillah, Primajasa hampir 98 persen laik untuk beroperasi dari semua rute. Dari jalur Kuningan, Bandung, Cikijing, Cirebon, dan Singaparna semua di cek laik Jalan," pungkasnya. (Dan)

Baca Juga:
Hari Kedua Ramp Check Jelang Angleb, Dishub Kota Bekasi Temukan 4 Bus Tak Laik Jalan di Terminal