Sabar Ya! Arus Kendaraan Melambat di Jalan Tol Bekasi arah Cikampek

  • Oleh : Fahmi

Rabu, 14/Des/2022 13:04 WIB
Kendaraan berjalan melambat di Tol Bekasi arah Cikampek karena sebagian ruas ada pengerjaan pada Rabu (14/12/2022). Kendaraan berjalan melambat di Tol Bekasi arah Cikampek karena sebagian ruas ada pengerjaan pada Rabu (14/12/2022).

BEKASI (BeritaTrans.com) - Arus kendaraan di Tol arah Cikampek terjadi perlambatan di Bekasi pada Rabu (14/12/2022). Sejumlah mobil ukuran kecil dan besar berjalan tidak lancar di jalur mulai di KM 10.

Pantauan BeritaTrans.com dan Aksi.id di sebagian ruas jalan terdapat alat berat untuk melakukan pengerjaan di jalan tol KM 10 di daerah Bekasi tersebut. Akibat perbaikan jalan itu, ruas jalan tidak semua dapat bisa dilalui. 

Baca Juga:
Jalan Tol Macet dan Berlubang tapi Tarif Terus Naik, Bagaimana SPM-nya kepada Pengguna!

Ruas yang terdapat perbaikan yang menyebabkan sebagian ruas tidak dapat digunakan ada di KM selanjutnta arah Cikampek. Sedangkan kendaraan ke arah Jakarta terlihat lancar. 

Sejumlah pengendara juga mensesalkan kemacetan yang terjadi berulang kali, padahal bayaran jalan masih sama saja.

Baca Juga:
Gegara Ada Kecelakaan, Arus Kendaraan Sempat Tersendat di Tol Bekasi Timur KM 15

"Jalan dari KM 10 itu macetnya. Saya mau ke Bekasi jadi lama padahal biasanya lancar, sekarang malah sering macet, harus sabar jadinya," ujar Nuri kepada BeritaTrans.com dan Aksi.id Rabu (14/12/2022).

Nuri menceritakan waktu tempuhnya semakin bertambah karena adanya pengerjaan di sebagian ruas jalan. "Sepertinya ada pengerjaan gitu, ada mobil alat-alat gitu tadi di sebalah paling kanan," cerita Nuri. 

Baca Juga:
Ada kecelakaan, Kendaraan Sempat Tersendat di Tol Bekasi Barat

Jalan yang mengalami perlambatan arus ada pengerjaan yang dibatasi oleh Traffic cone. Terlihat juga beberapa kendaraan proyek berada di tengah jalan dengan dibatasi benda kerucut oren tersebut. 

Arus kendaraan baru terasa lancar setelah melewati KM 13.

Terlihat kendaraan kecil maupun besar tampak berada di setiap ruas jalan. Banyak kendaraan yang hendak mendahului kendaraan yang berjalan melambat, namun karena padatnya arus semua harus bersabar dalam antrean di jalan tol. (fhm/ny)