Tingkatkan Sinergi dan Kolaborasi, Jasa Raharja Tasikmalaya Anjangsana ke Polres Ciamis

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 16/Des/2022 17:49 WIB
Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya, Amnan Ghozali, secara Marathon kembali melakukan koordinasi ke mitra strategis di wilayah Kabupaten Ciamis, yakni Polres Ciamis. Foto: istimewa. Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya, Amnan Ghozali, secara Marathon kembali melakukan koordinasi ke mitra strategis di wilayah Kabupaten Ciamis, yakni Polres Ciamis. Foto: istimewa.

TASIKMALAYA (BeritaTrans.com) — Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya, Amnan Ghozali, secara Marathon kembali melakukan koordinasi ke mitra strategis di wilayah Kabupaten Ciamis, yakni Polres Ciamis.

Koordinasi yang dikemas dalam kunjungan silaturahmi tersebut diterima langsung oleh Kapolres Ciamis, AKBP Tony Prasetyo Yudhankoro, didampingi Kasat Lantas, AKP Asep Iman Hermawan di ruang kerja Kapolres. 

Pertemuan tersebut dimanfaatkan Amnan Ghozali sebagai ajang perkenalan diri kepada Kapolres sekaligus menyampaikan beberapa poin penting program kerja perusahaan yang sedang dilakukan saat ini yang banyak melibatkan keterkaitan Satlantas Polres Ciamis di dalamnya. 

Beririsan dengan momentum kesiapan Pengamanan Natal dan Perayaan Tahun Baru 2023, Amnan Ghozali juga menyampaikan kesiapan jajaran PT. Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya dalam mendukung kegiatan tersebut bersinergi dengan institusi terkait lainnya secara terpadu.

Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Dan)

Baca Juga:
Giat Tim Pembina Samsat Karawang Sosialisasi Program Bebas Balik Nama Kendaraan Bermotor Serta Denda SWDKLLJ di Kantor Klari