Penumpang Bus Primajasa Mulai Ada Peningkatan di Terminal Bekasi, Pengurus: Pembelian Tiket Langsung ke Kru Berseragam

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 23/Des/2022 16:35 WIB
Penumpang bus Primjasa di Terminal Induk Kota Bekasi, Jumat (23/12/2022). Foto: BeritaTrans.com. Penumpang bus Primjasa di Terminal Induk Kota Bekasi, Jumat (23/12/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) — Penumpang bus antarkota dalampropinsi (AKDP) Primajasa mulai mengalami peningkatan dari hari biasa pada musim libur natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) di Terminal Induk Kota Bekasi, Jumat (23/12/2022).

“Untuk hari ini Jumat 23 Desember 2022, tensi volume peningkatan penumpang antara 15 sampai 20 persen. Kayanya menjelang sore nanti, menjelang akhir pekan juga diperkirakan akan meningkat lagi,” kata pengurus bus Primajasa, Mulyadi kepada BeritaTrans.com di Terminal Induk Kota Bekasi, Jumat (23/12/2022).

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Lebih lanjut dia menjelaskan, peningkatan penumpang tersebut hampir seluruh rute bus Primajasa yang berada di Terminal Induk Kota Bekasi.

“Alhamdulillah, hampir semua rute peningkatan khususnya Tasik, Garut, Kuningan dan Cirebon, walaupun baru sekitar 15 sampai 20 persen. Untuk kesiapan kru busnya, Alhamdulillah kita sudah cek kesahatan dan bahkan dipersiapkan di agen Primajasa pengemudi cadangan serta dipersiapkan juga bus bantuan sebanyak 15 unit di pool Betos,” jelasnya.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Dia juga mengimbau kepada seluruh pengguna bus Primajasa bahwa PO Primajasa tidak ada sistem agen dan agar menghindari oknum-oknum calo tiket.

“Kita di Instagram maupun di grup penumpang selalu kita imbau bahwa Primajasa tidak ada sistem agen maupun sistem calo, jadi pembelian tiket langsung ke kru bus Primajasa yang berseragam,” tutupnya. (Dan)

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi