Ramai Gaes! Penumpang Serbu Loket Tiket Bus Sinar Jaya di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Rabu, 28/Des/2022 17:24 WIB
Loket penjualan tiket bus Sinar Jaya diserbu para calon penumpangnya mendekati akhir Tahun di Terminal Induk Kota Bekasi, Rabu (28/12/2022) sore. Foto: BeritaTrans.com. Loket penjualan tiket bus Sinar Jaya diserbu para calon penumpangnya mendekati akhir Tahun di Terminal Induk Kota Bekasi, Rabu (28/12/2022) sore. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) — Loket penjualan tiket bus Sinar Jaya diserbu para calon penumpangnya mendekati akhir Tahun di Terminal Induk Kota Bekasi, Rabu (28/12/2022) sore.

Pengamatan BeritaTrans.com di lokasi, penumpang ramai menyerbu loket tersebut untuk melakukan pembelian tiket perjalanan ke berbagai wilayah di Jawa Tengah.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

“Alhamdulillah, ada saja yang datang penumpang ke Terminal Bekasi sore ini. Paling ramai sih ke yang Wonosobo. Ada juga yang ke Lampung dari sini,” ujar salah seorang pengurus bus Sinar Jaya kepada BeritaTrans.com di Terminal Induk Kota Bekasi, Rabu (28/12/2022).

Selama musim libur Nataru 2022, tarif Sinar Jaya mengalami kenaikan sekitar 10 sampai 20 persen.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

“Untuk tarif ada kenaikan. Eksekutif naik Rp. 20 ribu dan yang biasa naik Rp. 10 ribu,” ujarnya.

Sementara, Heni salah seorang penumpang yang BeritaTrans.com temui mengatakan, selalu mempergunakan bus Sinar Jaya di Terminal Induk Kota Bekasi untuk menuju ke Kampung Halamannya.

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi

“Mau ke Cilacap, mau Tahun Baruan disana. Karena anak libur panjang sekolah. Kalau mau ke Cilacap, pasti naik Sinar Jayanya dari Terminal Bekasi. Ini berdua saja sama anak,” katanya. (Dan)