Tingkatkan Sinergi, Jasa Raharja Tasikmalaya Berikan Traffic Cone dan Rompi Scotlight ke Polres Ciamis

  • Oleh : Bondan

Kamis, 29/Des/2022 15:30 WIB
PT Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya menyerahkan bantuan barang hibah kepada Polres Ciamis. Foto: istimewa. PT Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya menyerahkan bantuan barang hibah kepada Polres Ciamis. Foto: istimewa.

CIAMIS (BeritaTrans.com) — PT Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya menyerahkan bantuan barang hibah kepada Polres Ciamis.

Bantuan barang hibah tersebut berupa Traffic Cone dan Rompi Scotlight. Penyerahan barang tersebut secara simbolis oleh Kepala Perwakilan Jasa Raharja Tasikmalaya, Amnan Ghozali yang diterima langsung Kapolres Ciamis, AKBP Tony Prasetyo dengan didampingi Kasat Lantas dan Kanit Gakkum di Halaman Mapolres Ciamis, Kamis (29/12/2022).

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

Bantuan berupa Traffic Cone dan Rompi Scotlight tersebut diberikan kepada Polres Ciamis merupakan salah satu bentuk dukungan PT. Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya sebagai Member Of Indonesia Financial Group (IFG) dalam rangka turut serta menyukseskan pelaksanaan Operasi Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 di wilayah hukum Polres Ciamis.

“Diharapkan bantuan tersebut bermanfaat dan memotivasi semangat Anggota Polres Ciamis yang terlibat dalam pengamanan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Umat Kristiani yang merayakan Natal dan masyarakat Ciamis pada umumnya yang hendak merayakan pergantian Tahun Baru 2023,” kata Amnan dalam keterangan tertulis yang diterima BeritaTrans.com, Kamis (29/12/2022).

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau

Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Cirebon Giat Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di SMK Isda Babakan