Jelang Tahun Baru Polsek Kepulauan Seribu Giatkan Patroli Malam

  • Oleh : Ahmad

Sabtu, 31/Des/2022 15:03 WIB
Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Jelang malam tahun baru 2023 Anggota Patroli Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu melaksanakan giat patroli malam di wilayah Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Jum'at (30/12/2022).

Patroli malam hari yang dilaksanakan setiap hari ini bertujuan menjaga sitkamtibmas wilayah Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu agar tetap aman dan kondusif. Disamping itu juga mencegah terjadinya pertikaian antar remaja yang kerap terjadi pada malam hari. 

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Himbau Warga Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Didik Maryanto yang memimpin langsung giat tersebut mengatakan giat patroli hari ini dikhususkan untuk pengamanan malam tahun baru nanti. Sasarannya yaitu razia miras dan hal - hal yang akan menggangu keamanan dan ketertiban. 

“Polsek Kepulauan Seribu Utara siap untuk mengamankan kegiatan wisatawan yang berkunjung di wilayah ini. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menciptakan kondisi lingkungan yang positif, aman dan tertib.” Ujar Iptu Didik.(ahmad) 

Baca Juga:
Sinergitas TNI/POLRI Mempererat Silaturahmi dalam Semarak Ramadhan di Pulau Untung Jawa