Minggu Sore, Penumpang Masih Serbu Loket Tiket Bus Sinar Jaya di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Minggu, 01/Janu/2023 21:23 WIB
Penumpang bus Sinar Jaya di loket Terminal Induk Bekasi, Minggu (1/1/2023). Foto: BeritaTrans.com. Penumpang bus Sinar Jaya di loket Terminal Induk Bekasi, Minggu (1/1/2023). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) — Bus lintas Jawa Tengah dari Perusahaan Otobus (PO) Sinar Jaya masih diserbu penumpang pada awal Tahun 2023.

Pengamatan BeritaTrans.com pada Minggu (1/1/2023) sore, loket penjualan tiket bus Sinar Jaya yang berada di Terminal Induk Kota Bekasi, para calon penumpang datang bergantian.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Mereka yang datang ke loket Sinar Jaya tersebut, mayoritas bertujuan ke Wilayah Wonosobo, Jawa Tengah. Kemudian diikuti dengan rute lainnya. Sekiranya bus telah penuh dengan penumpang langsung diberangkatkan.

“Alhamdulillah, dari malam Tahun Baru sampai sekarang ada terus penumpang yang ke Wonosobo. Semalem, dari Wonosobo, baru sampe pagi di Bekasi, sore ini berangkat lagi. Malam Tahun Baru di jalanan aja kemarin. Cuma liat kembang api doang dijalan,” kata salah seorang pengemudi bus Sinar Jaya kepada BeritaTrans.com di Terminal Induk Kota Bekasi, Minggu (1/1/2023). (Dan)

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun