Hilir Mudik Penumpang Bus AKDP Normal di Terminal Bekasi, Pengurus Primajasa: Kita Berangkatkan 20 Menit Sekali

  • Oleh : Bondan

Senin, 02/Janu/2023 10:35 WIB
Penumpang bus tujuan Bandung di Terminal Induk Kota Bekasi, Senin (2/1/2023). Foto: BeritaTrans.com. Penumpang bus tujuan Bandung di Terminal Induk Kota Bekasi, Senin (2/1/2023). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) — Situasi Terminal Induk Kota Bekasi, hilir mudik penumpang normal seperti biasanya, Senin (2/1/2023) pagi.

BeritaTrans.com mengamati penumpang yang datang ke area keberangkatan Terminal ini, masih bisa dihitung dengan jari. Para penumpang itu datang menggunakan kendaraan pribadi hingga online.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Namun, informasi yang BeritaTrans.com peroleh dari salah seorang pengurus bus Primajasa, Beni mengatakan, penumpang pada Senin (2/1/2023) pagi cukup lumayan.

“Alhamdulillah, lumayan penumpang hari ini. Cuma nggak terlalu banyak kaya mau Natal sama Tahun Baru. Tapi ini, mulai siang agak sedikt landai,” kata Beni kepada BeritaTrans.com di Terminal Induk Kota Bekasi, Senin (2/1/2023).

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Sementara, bus antarkota dalampropinsi (AKDP) dari Perusahaan Otobus (PO) Primajasa sebagian bus diberangkatkan lebih cepat dari jadwal keberangkatan.

“Untuk rute Kuningan kita main 20 menit sekali dari Terminal Bekasi. Biar di Terminal lawannya nggak numpuk penumpang. Biar bus ada terus disananya untuk arus balik,” tutupnya. (Dan)

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi