Bocah Perempuan Kerudung Merah Muda Itu Riang Berjalan Diantara Bus di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Kamis, 05/Janu/2023 14:56 WIB
Bocah perempuan berkerudung merah jambu tengah berjalan bersama orang dewasa diantar bus antarkota, Kamis (5/1/2023). Foto: BeritaTrans.com. Bocah perempuan berkerudung merah jambu tengah berjalan bersama orang dewasa diantar bus antarkota, Kamis (5/1/2023). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) — Terminal Induk Kota Bekasi selalu diramaikan para calon penumpang bus yang akan melakukan perjalanan ke luar maupun dalam Kota.

Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa selalu terlihat di Terminal ini. Seperti yang terlihat BeritaTrans.com kepada salah satu calon penumpang bus. Penumpang tersebut merupakan satu keluarga yakni seorang laki-laki, perempuan dewasa dan anak kecil perempuan.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Terlihat dari kejauhan mereka datang ke Terminal ini untuk melakukan perjalanan ke luar Kota. Pandangan BeritaTrans.com tertuju kepada seorang bocah perempuan yang tengah digandeng oleh kedua orang dewasa tersebut.

Selama berjalan diantara bus antarkota di area keberangkatan, tidak terlihat wajah lelah dari bocah itu. Bocah berkerudung merah muda tersebut terus memperhatikan setiap langkah kecilnya dengan riang di Jalanan Terminal Induk Bekasi.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Hingga akhirnya langkah kecil bocah perempuan bersama kedua orang dewasa itu sampai di salah satu bus antarkota di area keberangkatan dan langsung menaiki tangga bus. (Dan)

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi