Jasa Raharja Sukabumi Gelar Pengobatan Gratis Bagi Korban Bencana Gempa Cianjur

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 07/Janu/2023 00:08 WIB
Penanggung Jawab (PJ) Pelayanan Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi, Dentino Wibowo. Foto: istimewa. Penanggung Jawab (PJ) Pelayanan Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi, Dentino Wibowo. Foto: istimewa.

CIANJUR (BeritaTrans.com) — PT Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi menggelar pengobatan gratis di Desa Nagrak, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat , Jumat (6/1/2023). 

Penanggung Jawab (PJ) Pelayanan Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi, Dentino Wibowo mengatakan, kegiatan pengobatan gratis ini dilakukan untuk memberikan fasilitas kesehatan kepada masyarakat Cianjur, yang dimana beberapa bulan lalu terkena musibah bencana gempabumi.

Lanjut dia menjelaskan, pengobatan gratis ini disambut antusias warga sekitar. Tenaga kesehatan yang turun dalam kegiatan ini merupakan Dokter dari Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Sukabumi beserta tim. Petugas pun melakukan pemeriksaan kesehatan dan memberikan obat dan vitamin secara cuma-cuma kepada peserta pengobatan gratis.

"Dengan adanya pengobatan gratis dari Jasa Raharja diharapkan Masyarakat yang terdampak bencana gempa bumi Cianjur dan dalam masa recovery tetap terjaga kesehatannya" ujar Dentino dalam keterangan tertulis yang diterima BeritaTrans.com, Jumat (6/1/2023). (Dan)

Baca Juga:
Giat Tim Pembina Samsat Karawang Sosialisasi Program Bebas Balik Nama Kendaraan Bermotor Serta Denda SWDKLLJ di Kantor Klari