Mantap! Berikan Pelayanan Terbaik, Pengurus dan Kru Bus Primajasa Selalu Salam Sapa hingga Doa Bersama Penumpang

  • Oleh : Bondan

Senin, 09/Janu/2023 15:49 WIB
Bus Primajasa di Terminal Induk Kota Bekasi, Senin (9/1/2023). Foto: BeritaTrans.com. Bus Primajasa di Terminal Induk Kota Bekasi, Senin (9/1/2023). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) — Mantap, pengurus dan kru bus Primajasa terus memberikan pelayanan terbaiknya untuk para penumpang, khususnya di Terminal Induk Kota Bekasi.

Pelayanan yang diberikan pengurus dan kru bus Priangan ini mulai dari salam sapa  hingga berdoa bersama dengan para penumpang bus.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Sebelum bus diberangkatkan dari Terminal Induk Kota Bekasi, salah seorang kru bus dengan didampingi pengurus Primajasa Perwakilan Bekasi, Mulyadi, melakukan doa bersama dengan penumpang.

Pengurus dan kru bus Primajasa di Terminal Induk Kota Bekasi. Foto: tangkapan layar/istimewa.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Dalam video yang diterima BeritaTrans.com pada Senin (9/1/2023) doa bersama tersebut langsung dipimpin salah seorang kru bus Primajasa yang saat itu sedang bertugas.

“Marilah bapak-bapak, ibu-ibu sebelum kita melanjutkan perjalanan, kita membacakan doa menurut agama dan kepercayaannya masing-masing. Semoga kita di perjalanan diberikan kelancaran, keselamatan, selamat sampai tujuan,” ucap kru bus tersebut dalam video.

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi

Selesai melakukan doa bersama pengurus dan kru bus tidak lupa memberikan salam sapa kembali kepada penumpang yang berada di dalam bus. (Dan)