Subagiyo Resmi Jabat Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok

  • Oleh : Ahmad

Senin, 09/Janu/2023 21:07 WIB
Capt Wisnu Handoko bersama Subagiyo/ Foto:istimewa Capt Wisnu Handoko bersama Subagiyo/ Foto:istimewa

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok (OP) mengadakan acara Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok yang baru. 

Dengan terselenggaranya acara tersebut, menandai berakhirnya masa bakti Capt Wisnu Handoko sebagai Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok yang digantikan oleh Subagiyo yang sebelumnya adalah Direktur Kepelabuhanan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut. 

Baca Juga:
SPMT Dorong Pembangunan Berkelanjutan Melalui TJSL

Dengan berakhirnya masa jabatan Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok, dengan ini dilaksanakan Memorandum Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok pada hari Senin (9/1/2023).

Serah terima jabatan diberikan oleh Capt. Wisnu Handoko kepada Subagiyo sebagai Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok yang baru. 

Baca Juga:
Jadi Duta Perusahaan, SPMT Dorong Karyawan Sebar Informasi Positif di Medsos

Sedangkan Capt Wisnu Handoko menjabat sebagai Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Belawan Medan. 

Memorandum tersebut berisi antara lain tugas-tugas dan program-program yang telah dilaksanakan serta yang belum dapat dilaksanakan atau masih berlanjut.

Baca Juga:
Keren! Podcast `OPSI` OP Priok Sapa Indonesia sudah On Air

Sertijab Kepala OP Utama Tanjung Priok disusun dengan maksud sebagai pertanggungjawaban dari capaian kinerja pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok Tahun 2022 sebagaimana telah diatur dalam Permenhub No. 35 Tahun 2012 tentang Organisasi dan Tata Kerja Kantor Otoritas Pelabuhan Utama.(ahmad)