Polres Metro Bekasi Kota Menjamin Tahun Baru Imlek Aman dan Lancar

  • Oleh : Bondan

Rabu, 11/Janu/2023 16:51 WIB
Polres Metro Bekasi Kota akan menjamin bahwa kegiatan perayaan tahun baru Imlek 2574 tahun 2023 Masehi harus aman dan lancar. Foto: istimewa. Polres Metro Bekasi Kota akan menjamin bahwa kegiatan perayaan tahun baru Imlek 2574 tahun 2023 Masehi harus aman dan lancar. Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) — Polres Metro Bekasi Kota akan menjamin bahwa kegiatan perayaan tahun baru Imlek 2574 tahun 2023 Masehi harus aman dan lancar.

Hal itu dikatakan Kapolres kepada para panitia tahun baru Imlek 2574 tahun 2023 di kota Bekasi yang hadir dalam rapat Kordinasi (Rakor) pengamanan perayaan Imlek 2575/2023 Masehi di Ruang Rapat lantai 3 Mapolres Metro Bekasi Kota, Rabu (11/1/2023).

Baca Juga:
Wakapolres Metro Bekasi Pimpin Konferensi Pers Ungkap Kasus Pencurian dengan Pemberatan

Oleh karena itu, lanjut Kapolres dalam pengarahannya meminta para panitia imlek yang akan merayakan di Vihara atau Klenteng agar berkordinasi kepada Kabag Ops Kompol Agus Rohmat atau Kapolsek setempat terkait jam dan ibadah sembayang yang akan dilaksanakan pada hari raya Imlek nanti.

"Mohon kepada pengurus vihara atau klenteng yang ada kegiatan dalam rangka hari raya Imlek nanti kordinasi ke Kabag Ops bahkan kepada Kapolsek setempat," kata Kapolres dalam keterangan tertulis yang diterima BeritaTrans.com, Rabu (11/1/2023).

Baca Juga:
Coffe Morning Dandim 0507 Bersama Wartawan, Kapolrestro Bekasi Kota: Peran Media Sumber Informasi dan Edukasi Kepada Masyarakat

Setiap kegiatan yang ada silahkan disampaikan untuk kita amankan supaya lancar aman dan kondusif.

"Saya memastikan bahwa Polres Meteo Bekasi Kota dan Polsek Jajarannya siap mengamankan kegiatan  saudara - saudara kami yang merayakan imlek 2574 tahun 2023," pungkasnya.

Baca Juga:
Jelang HUT ke-75 Polwan, Polres Metro Bekasi Kota Kunjungi Purnawirawan yang Sakit

Terlihat hadir dalam rapat kordinasi dengan para panitia Imlek di Kota Bekasi, Waka Polres Metro Bekasi Kota AKBP Rama Samtama Putra, Kabag Ops Kompol Agus Rohmat,  Para PJU, Para Kapolsek Jajaran Polres Metro Bekasi Kota.

Sekedar informasi, untuk perayaan  Tahun Baru Imlek 2574/2023 Masehi akan jatuh pada minggu 22 Januari 2023 dan akan berlanjut selama 15 dengan perayaan Cah Go Meh. Pusat Perayaan Imlek terbesar di Kota Bekasi ada di Klenteng Hoy Lay Kiong Margahayu, Bekasi Timur serta vihara dan klenteng lainnya di Kota Bekasi. (Dan)