Bulan Februari Batik Air Buka Rute Penerbangan Baru Jogja-Malaysia

  • Oleh : Redaksi

Kamis, 12/Janu/2023 12:51 WIB
Foto: Ilustrasi Batik Air (dok. Batik Air) Foto: Ilustrasi Batik Air (dok. Batik Air)

Yogyakarta (Beritatrans.com) - Batik Air akan membuka rute penerbangan internasional baru. Kali ini dari Bandara Internasional Yogyakarta di Kulonprogo (YIA) menuju Bandara Internasional  Kuala Lumpur Malaysia (KUL). Rute penerbangan ini akan dibuka 2 Februari 2023.

Untuk rute baru ini, Batik Air akan mengoperasikan pesawat Boeing 737-800NG dengan 12 kursi kelas bisnis dan 150 kursi kelas ekonomi untuk mengakomodir kebutuhan penumpang dalam penerbangan yang nyaman.

Baca Juga:
Batik Air Resmi Layani Penerbangan Rute Surabaya - Pangkalan Bun

Setiap penumpang akan mendapatkan makanan dan minuman, bagasi 20kg untuk kelas ekonomi dan 30kg kelas bisnis, serta hiburan gratis inflight entertainment yang dapat diakses dari gawai masing-masing melalui aplikasi Tripper.

Menurut Corporate Communications Strategic of Batik Air Danang Mandala Prihantoro dalam keterangannya, Kamis (12 Januari 2023), Rute penerbangan baru Batik Air dari YIA ini akan memberikan manfaat lebih untuk pengembangan potensi daerah dan prodiktivitas pebisnis.

Baca Juga:
Batik Air Layani Rute Surabaya-Pangkalan Bun Mulai 16 Februari

Danang berharap dengan adanya rute penerbangan baru ini, dapat memperkuat daya saing potensi perdagangan, bisnis, kepariwisataan global yang lebih cepat dan tepat. (sof/Sumber:detik.com)

Baca Juga:
Batik Air Terbangi Batam - Kuala Lumpur Mulai 17 Februari