Pekerjaan di Jalan Tol Jakarta Cikampek, Pengendara Hati-Hati Ya!

  • Oleh : Fahmi

Senin, 16/Janu/2023 12:29 WIB
Sejumlah alat berat berada di jalan Tol Cikampek pada Senin (16/1/2023). Sejumlah alat berat berada di jalan Tol Cikampek pada Senin (16/1/2023).

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Di jalan Tol arah Cikampek ada sejumlah titik mengalami perbaikan jalan pada Senin (5/1/2023). Pengendara dari arah Jakarta harap berhati-hati.

"Info ada perbaikan jalan di tol Cikampek dari arah Jakarta di KM 11 sampai KM 15," ujar salah seorang pengguna jalan kepada BeritaTrans.com, Senin.

Baca Juga:
Antisipasi Puncak Arus Balik Tol Cikampek, Pemerintah Terapkan Rekayasa Lalin

Pengerjaan di jalan tersebut sudah berlangsung beberapa hari. Arus kendaraan juga menjadi melambat akibat adanya kendaraan yang banyak melintasi jalan tersebut.

Adapun perbaikan jalan ada di tengah ruas jalan di tol arah Cikampek di titik Bekasi. Kendaraan harus menghindari jalur yang terdapat alat berat yang dibatasi pembatas seadanya.

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Tol Cikampek KM 58, 9 Orang Tewas

Terlihat pada pengerjaan terdapat beberapa pekerja yang berseliweran di jalan tol. Pekerjaan hanya dibatasi oleh corong oren dan beberapa alat berat terdapat di tengah jalan tersebut untuk naik ke jalan Tol MBZ.

Sejumlah kendaraan roda empat hingga lebih saat ini masih berjalan normal namun terjadi perlambatan arus, akibat adanya perbaikan ruas jalan tersebut. (Fhm/ny)

Baca Juga:
HK Targetkan Perbaikan Jalan Tol Palindra dan Indraprabu Selesai H-7 Lebaran