Jelang Libur Imlek, Penumpang Bus Kembali Ramaikan Terminal Bekasi

  • Oleh : Fahmi

Jum'at, 20/Janu/2023 13:25 WIB
Penumpang bus tempati salah agen tiket di Terminal Bekasi, Jumat (20/1/2023). Penumpang bus tempati salah agen tiket di Terminal Bekasi, Jumat (20/1/2023).

BEKASI (BeritaTrans.com) - Menjelang libur panjang akhir pekan pada momen Imlek, keberangkatan penumpang bus di Terminal Induk Kota Bekasi ramai, pada Jumat (20/1/2022).

Ramainya penumpang terjadi pada bus antarkota antarprovinsi (AKAP) dan juga antarkota dalam provinsi (AKDP). Sejumlah bus tujuan Sumatera, Jawa hingga Parahyangan berangkat sesuai jadwal dan terjadwal normal.

Baca Juga:
Dilarang: Truk Sumbu 3 saat Libur Panjang Isra Miraj dan Imlek di Jalan Tol

"Alhamdulillah ramai kita hari ini, tadi sudah berangkat dari Solo ada berapa penumpang, ini lagi nunggu lagi yang penumpang Bekasi langsung berangkat deh. Nanti muter lagi sampai Merak ngambil penumpang," ujar Sopir bus tujuan Banda Aceh di terminal tersebut, Jumat (20/1/2023).

Sopir bus dan Agen di situ mengaku hari ini jumlah penumpang sedikit meningkat. Namun tidak ada penambahan armada dan operasional bus tetap berjalan normal. 

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

"Tadi berangkat, kita hari ini biasa ada yang ke Yogya juga ada yang ke Pagar Alam. Penumpang Alhamdulillah ada saja," ujar Kuprak ditemui di loketnya.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Bus jurusan Parahyangan atau dalam provinsi terlihat sibuk berlalu lalang. Bus berangkat sesuai antrean dan jadwal. Penumpang bus pun tak henti-hentinya berdatangan untuk naik ke bus yang akan berangkat.(fhm)