Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Sambangi Tokoh Masyarakat Pulau Panggang

  • Oleh : Ahmad

Jum'at, 20/Janu/2023 10:45 WIB
foto:humaspolreskepulauanseribu foto:humaspolreskepulauanseribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Aipda Suhendi melaksanakan kegiatan pelayanan yang bertajuk Jumat Curhat dengan melakukan sambang dan silaturahmi ke Jarwanta yang merupakan Ketua RW. 03, Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Jumat (20/01/2023).

Diketahui bersama bahwa, Jumat Curhat merupakan sebuah program yang digagas oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. yang merupakan wadah dari masyarakat untuk mencurahkan isi hatinya berupa keluhan, kritik, dan saran terkait dengan perkembangan situasi kamtibmas.

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Himbau Warga Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu

Dihubungi via telepon, Suhendi mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini mendapat apresiasi yang positif dari masyarakat karena mencerminkan kesigapan Polri dalam menerima, menanggapi dan menindaklanjuti laporan dari masyarakat.

Suhendi juga menyampaikan bahwa Bapak Jarwanta sangat mengapresiasi kinerja Polri dalam hal pelaksanaan patroli malam yang berimbas pada terjaganya situasi kamtibmas sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam setiap melakukan aktivitas.

Baca Juga:
Sinergitas TNI/POLRI Mempererat Silaturahmi dalam Semarak Ramadhan di Pulau Untung Jawa

"Pelaksanaan Jumat Curhat mendaoat apresiasi tinggi dari tokoh-tokoh serta masyarakat Pulau Panggang", ujar Suhendi.

"Ini merupakan cerminan dari kesigapan Polri dalam menerima, menanggapi, dan menindaklanjuti segala bentuk keluhan yang diutarakan oleh masyarakat", tambahnya. 

Baca Juga:
Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bagikan Takjil Berkah Ramadhan di Pulau Untung Jawa

"Alhamdulillah, Pak RW 03 tidak mengeluhkan terkait keamanan yang ada di Pulau Panggang ini, bahkan kami mendapat apresiasi karena upaya patroli malam yang kami lakukan berbuah manis dengan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif". Tutup Suhendi.(ahmad)