Jalin Kemitraan, Jasa Raharja Jawa Barat Koordinasi Secara Persuasif ke Pemilik Kapal Wisata di Jembatan Cinta Bekasi

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 21/Janu/2023 12:45 WIB
 Kunjungan silaturahmi sekaligus koordinasi Kepala Sub Bagian Iuran Wajib PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Heri Rahmat yang didampingi oleh Staf Iuran Wajib Farris Haqqani dengan kelompok perahu di objek wisata jembatan cinta, Kabupaten Bekasi, Jumat (20/1/2023). Foto: istimewa. Kunjungan silaturahmi sekaligus koordinasi Kepala Sub Bagian Iuran Wajib PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Heri Rahmat yang didampingi oleh Staf Iuran Wajib Farris Haqqani dengan kelompok perahu di objek wisata jembatan cinta, Kabupaten Bekasi, Jumat (20/1/2023). Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) — Kunjungan silaturahmi sekaligus koordinasi Kepala Sub Bagian Iuran Wajib PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Heri Rahmat yang didampingi oleh Staf Iuran Wajib Farris Haqqani dengan kelompok perahu di objek wisata jembatan cinta, Kabupaten Bekasi, Jumat (20/1/2023).

Kapal wisata di Jembatan Cinta, Kabupaten Bekasi. Foto: istimewa.

Kepala Sub Bagian Iuran Wajib Heri Ramat mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan kemitraan yang baik dengan kelompok perahu sekaligus upaya meningkatkan pendapatan Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang (DPWKP) Iuran Wajib Kapal Laut (IWKL), sehingga dipastikan penumpang kapal terlindung jaminan UU 33/1964 oleh PT Jasa Raharja.

“PT Jasa Raharja terus berupaya melakukan penggalian potensi dan pendekatan secara persuasif kepada pemilik moda transportasi sungai atau kapal rakyat dan mengimbau untuk tetap mematuhi peraturan dengan melengkapi surat kapal dan memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat yang menggunakan jasa transportasi yang mereka kelola,” ucap Heri dalam keterangan tertulis yang diterima BeritaTrans.com, Jumat (20/1/2023).

Baca Juga:
Sinergitas Jasa Raharja Tasikmalaya dengan Pelabuhan LLASDP Kalipucang Berikan Kenyamanan Penumpang Kapal

Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Dan)

Baca Juga:
Sinergi Jasa Raharja Purwakarta Bersama Mitra Terkait Upaya Gali Potensi IWKL