Keren! Penumpang Bus Tiba Disambut Salam, Sapa, Senyum Pengurus dan Kru Primajasa di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 21/Janu/2023 15:56 WIB
Pengurus bus Primajasa memberikan salam, sapa dan senyum kepada penumpang di Terminal Induk Kota Bekasi, Sabtu (21/1/2023). Foto: BeritaTrans.com. Pengurus bus Primajasa memberikan salam, sapa dan senyum kepada penumpang di Terminal Induk Kota Bekasi, Sabtu (21/1/2023). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) — Pelayanan terbaik selalu diberikan Perusahaan Otobus (PO) Primajasa untuk para penumpangnya, khususnya di Terminal Induk Kota Bekasi.

Seperti yang terlihat BeritaTrans.com pada Sabtu (21/1/2023) di Terminal Induk Kota Bekasi, pengurus bus Primajasa perwakilan Bekasi, tampak memberikan salam, sapa dan senyum kepada salah seorang calon penumpang.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Begitu penumpang tersebut tiba di Terminal Induk Kota Bekasi, langsung disambut oleh kru bus Primajasa dengan membawakan barang bawaannya ke dalam bagasi bus.

Kemudian setelah itu pengurus Primajasa yang telah bersiaga di dekat pintu bus langsung memberikan salam, sapa dan senyuman serta mempersilahkan penumpang tersebut menaiki bus yang telah dipersiapkan di area keberangkatan Terminal Induk Kota Bekasi. (Dan)

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun