FKLLAJ Kota Bogor Gelar Rapat Koordinasi Bahas Pencegahan Kecelakaan Lalu Lintas

  • Oleh : Bondan

Selasa, 24/Janu/2023 22:01 WIB
Forum Komunikasi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (FKLLAJ) Kota Bogor mengadakan rapat koordinasi membahas kegiatan-kegiatan pencegahan kecelakaan secara terpadu, Selasa (24/1/2023). Foto: istimewa. Forum Komunikasi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (FKLLAJ) Kota Bogor mengadakan rapat koordinasi membahas kegiatan-kegiatan pencegahan kecelakaan secara terpadu, Selasa (24/1/2023). Foto: istimewa.

BOGOR (BeritaTrans.com) — Forum Komunikasi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (FKLLAJ) Kota Bogor mengadakan rapat koordinasi membahas kegiatan-kegiatan pencegahan kecelakaan secara terpadu, Selasa (24/1/2023).

Penanggung Jawab (PJ) Jasa Raharja Bidang Pelayanan Perwakilan Bogor mengatakan, untuk mengantisipasi Operasi Ketupat 2023, seluruh stakeholder yang tergabung dalam Forum Komunikasi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan sepakat untuk melaksanakan upaya-upaya preventif untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas. 

Baca Juga:
Jasa Raharja dan JCI Indonesia Bersinergi Tekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas

“Salah satu upaya yang akan dilakukan secara masif adalah melakukan kegiatan Ramp Check untuk kendaraan angkutan umum dan pemasangan spanduk imbauan di titik rawan laka lantas,” ucap PJ Jasa Raharja Bidang Pelayanan Perwakilan Bogor dalam keterangan tertulis yang diterima BeritaTrans.com, Selasa (24/1/2023).

Dia berharap dengan upaya-upaya yang dilakukan secara konsisten dan berkesinambungan dapat meminimalisir tingkat kecelakaan lalu lintas khususnya di wilayah kota Bogor.

Baca Juga:
Jasa Raharja Jawa Barat Gerak Cepat Santuni Ahli Waris Korban Kecelakaan di Lembang

Hadir dalam Kegiatan tersebut, Penanggung Jawab Jasa Raharja Bidang Pelayanan Perwakilan Bogor, Kasi Keselamatan Dishub Kota Bogor Alexander Pangemanan, Kasubditkamsel Polresta Bogor Iwan Setiawan, dan Kasi Sarana Pengujian Kendaraan Bermotor Dudi Mulyadi.

Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Cirebon Bersama Gubernur Jawa Barat Sosialisasi Penghapusan Data Ranmor di Pelayanan Samsat Keliling