Sambut Hari Jadi, Garuda Gelar SOTF, Diskon Tiket hingga 74 Persen

  • Oleh : Naomy

Rabu, 25/Janu/2023 07:40 WIB
STOF jelang 74 tahun Garuda STOF jelang 74 tahun Garuda

 

JAKARTA (BeritaTrans.com)  - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia menggelar Sales Office Travel Fair (SOTF) 2023 yang dilangsungkan 23 - 29 Januari 2023, sebagai bagian dari rangkaian program hari jadi HUT ke-74 Garuda Indonesia. 

Baca Juga:
Gaes, Garuda Kembali Gelar GOTF, Ada Diskon Tiket hingga 80% Lho

Garuda kali ini bekerjasama dengan Bank Mandiri sebagai bank partner menghadirkan berbagai penawaran diskon menarik hingga 74 persen untuk berbagai rute domestik maupun internasional. Selain itu juga ada tambahan cashback untuk periode perjalanan mulai 23 Januari 2023 hingga 23 Januari 2024.

"Untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik dari gelaran SOTF ini, para pengguna jasa dapat mengakses seluruh Kantor Penjualan Garuda di kota-kota di Indonesia maupun kantor perwakilan di luar negeri, serta melalui nomor Whatsapp Service Sales Office (0811 8 614 614)," urai Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra, Rabu (25/1/2023).

Baca Juga:
Penerbangan Garuda masih Normal Pascaerupsi Gunung Merapi

Gelara  SOTF 2023 ini merupakan salah satu wujud manifestasi Garuda Indonesia dalam memperingati ulang tahunnya yang ke-74, untuk terus menghadirkan berbagai aksesibilitas layanan penerbangan yang kompetitif dan berdaya saing serta dapat dijangkau oleh masyarakat luas.  

"Hal tersebut kami harapkan dapat turut mendukung pemulihan perekonomian nasional, di mana penyelenggaraan SOTF 2023 ini merupakan salah satu upaya strategis Garuda dalam meningkatkan pasar potensial domestik, khususnya dari dan menuju berbagai destinasi wisata unggulan nasional,” paparnya.

Baca Juga:
Garuda Terbangkan 2.115 Pasukan Perdamaian Indonesia Ke Lebanon dan Kongo

Adapun beberapa rute domestik yang menawarkan penawaran menarik, di antaranya Jakarta – Yogyakarta pp mulai Rp1,5 juta-an; Jakarta - Malang pp mulai Rp1,9 juta-an; Jakarta - Pontianak pp mulai Rp2,1 juta-an; Jakarta - Lombok pp mulai Rp2,4 juta-an; Jakarta - Bali pp mulai Rp2,3 juta-an; Jakarta - Labuan Bajo pp Rp2,8 juta-an.

Jakarta - Balikpapan pp mulai Rp2,5 juta-an; Jakarta - Makassar pp Rp2,7 juta-an; Jakarta - Medan pp Rp2,8 juta-an; dan Jakarta - Manado pp mulai Rp3,7 juta-an.

Adapun rute-rute internasional yang mendapatkan penawaran menarik, di antaranya: Jakarta - Kuala Lumpur pp mulai Rp2,8 juta-an; Jakarta - Singapura pp mulai Rp2,8 juta-an; Jakarta - Bangkok pp mulai dari Rp5 juta -an.

Jakarta - Seoul pp mulai Rp8 juta-an; Jakarta - Hong Kong pp mulai Rp4,4 juta-an; Jakarta - Amsterdam pp mulai Rp11,8 juta-an; Jakarta - Tokyo pp mulai Rp14,3 juta-an; Bali - Singapura pp mulai Rp3,2 juta-an; serta Bali – Seoul pp mulai Rp8 juta-an. 

"Selain berkesempatan mendapatkan berbagai harga menarik untuk tiket penerbangan Garuda, pada gelaran SOTF kali ini, para pengguna jasa juga akan dapat mengakses harga menarik berbagai destinasi yang dilayani berbagai airline partner Garuda seperti KLM, Air France, Air Europe, All Nippon Airways, Japan Airlines, Qantas, Virgin Australia, dan Jet Star," imbuh Irfan.

Garuda bersama Bank Mandiri sebagai bank partner juga akan memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa, yang juga merupakan nasabah Mandiri, di antaranya berupa cashback senilai Rp300 ribu dengan minimal transaksi Rp3 juta, cicilan 0% menggunakan Mandiri Kartu Kredit, dan diskon 10% tukar Livin’poin dengan Mandiri Kartu Kredit & Debit.

Tak hanya itu, selama penyelenggaraan SOTF 2023, Garuda juga akan menghadirkan sejumlah benefit seperti Welcome Bonus 2023 miles untuk anggota baru GarudaMiles, Diskon hingga 74% redemption tiket, Bonus 7400 Miles setiap transaksi Buy Mileage, free access Garuda Indonesia Lounge di Jakarta dan Denpasar untuk 2023 orang, Diskon hingga Rp500 ribu untuk paket perjalanan umrah bersama Aerohajj Garuda Indonesia, Diskon hingga 20% merchandise ACS, Diskon 5% pengiriman cargo Garuda Indonesia, hingga voucher diskon 90% untuk pengiriman dengan layanan KirimAja.

“Di tengah masa transisi pemulihan kinerja yang saat ini terus kami lakukan, kami berharap kehadiran program ini tidak hanya dapat memberikan ragam pilihan nilai tambah layanan penerbangan bagi masyarakat, namun juga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat atas aksesibilitas layanan transportasi udara yang aman dan nyaman,” pungkas Irfan. (omy)