MTI Multi SCM Gelar Audit Surveillance, Pertahankan Sertifikasi SMAP

  • Oleh : Ahmad

Sabtu, 28/Janu/2023 11:37 WIB
Foto:istimewa/MTI Foto:istimewa/MTI

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Dalam upaya mempertahankan sertifikasi ISO-37001:2016 Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) MTI Multi SCM melakukan pelaksanaan kegiatan Audit Surveillance SMAP yang di selenggarakan gedung 3 Lantai 2.

Baca Juga:
Pelindo Group Wilayah Kerja Makassar Gelar Halal Bihalal Idulfitri 1445 H

Acara dihadiri oleh Direksi, Para Senior Manager dan Tim Fungsi Kepatuhan Anti Penyuapan (FKAP) secara simbolis dibuka oleh Direktur Utama MTI Multi SCM Bpk Gunta Prabawa, Audit Surveillance SMAP ini melibatkan beberapa fungsi di direktorat Head Office dan Logistics Regional 1 dengan ruang lingkup seperti Audit Internal, Sekretaris Perusahaan & Hukum, Pengembangan Bisnis, Marketing, Solution Design SCM, Sistem Informasi & Teknik, Operasi, SDM & Umum, Keuangan dan Logistics Regional 1 Jakarta. 

Tujuan audit internal ini adalah untuk memastikan bahwa Sistem Manajemen Anti Penyuapan telah dilaksanakan secara efektif sehingga risiko gratifikasi dan penyuapan di lingkungan perusahaan bisa diminimalkan.

Baca Juga:
Disambut EGM Pelindo Regional 2 Tanjung Priok, KM Dobonsolo Angkut Pemotor Arus Balik Gratis Terakhir Tiba di Pelabuhan Tanjung Priok

Kegiatan audit internal ini merupakan bentuk konsistensi dan keseriusan perusahaan dalam penerapan SMAP, sehingga sertifikasi yang telah diraih pada tahun 2021 dapat dipertahankan di tahun ini.

Baca Juga:
Mantap, Pelindo Jasa Maritim Sediakan Bus Gratis untuk Angkut Pemudik yang Balik Ke Makassar

MTI Multi SCM dalam mewujudkan tata kelola yang bersih untuk memberikan kepercayaan dan keyakinan pelayanan terhadap pelanggan atau mitra kerja terus berupaya menanamkan budaya anti penyuapan di lingkungan kerja perusahaan yang merupakan salah satu implementasi core values AKHLAK, sehingga bisa tercapai visi perusahaan dengan target Zero Tolerance, Zero Bribery.

Selain itu melalui hasil audit ini diharapkan dapat dijadikan sebagai masukan management dalam meningkatkan implementasi SMAP.(ahmad) 

Tags :