Hujan Sedari Pagi, Penumpang Bus Tetap Ramaikan Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 28/Janu/2023 14:27 WIB
Kru bus Primajasa bersiaga menjaring penumpang di Terminal Induk Kota Bekasi, Sabtu (28/1/2023). Foto: BeritaTrans.com. Kru bus Primajasa bersiaga menjaring penumpang di Terminal Induk Kota Bekasi, Sabtu (28/1/2023). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) — Terminal Induk Kota Bekasi normal dari lalu lalang penumpang, Sabtu (28/1/2023) siang.

Penumpang yang datang ke Terminal ini terbilang cenderung seperti pada hari biasanya di akhir pekan ini. Jumlah penumpang yang datang masih bisa terhitung dengan jari.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Rata-rata penumpang yang datang akan bepergian ke Wilayah Jawa Barat. Mereka datang ada yang berjalan kaki hingga menggunakan kendaraan roda dua maupun empat.

Selain itu, hujan yang mengguyur Kota Bekasi sedari pagi tidak membuat calon penumpang bus menurunkan antusias mereka untuk melakukan perjalanan ke luar Kota melalui Terminal Induk Kota Bekasi. Mereka datang sembari terkena rintikan air hujan, tidak mempedulikan basahnya pakaian mereka. Ada juga yang datang menggunakan jas hujan.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Para kru bus antarkota pun juga terlihat semangat bersiaga di bawah rintikan air hujan untuk menjaring penumpang di area keberangkatan Terminal. (Dan)

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi