Kapolres Lepas 57 Anggota dan ASN Polres Metro Bekasi Kota Dalam Wisuda Purna Bakti Polri

  • Oleh : Bondan

Selasa, 31/Janu/2023 17:17 WIB
Sebanyak 57 Anggota Polres Metro Bekasi Kota dan ASN Polri dilepas Kapolres Metro Bekasi Kota dalam acara Wisuda Purna Bakti Polri dan ASN tahun 2023 bertempat di Mapolres Metro Bekasi Kota. Sebanyak 57 Anggota Polres Metro Bekasi Kota dan ASN Polri dilepas Kapolres Metro Bekasi Kota dalam acara Wisuda Purna Bakti Polri dan ASN tahun 2023 bertempat di Mapolres Metro Bekasi Kota.

BEKASI (BeritaTrans.com) — Sebanyak 57 Anggota Polres Metro Bekasi Kota dan ASN Polri dilepas Kapolres Metro Bekasi Kota dalam acara Wisuda Purna Bakti Polri dan ASN tahun 2023 bertempat di Mapolres Metro Bekasi Kota jalan Pangeran Jayakarta Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, Selasa (31/1/2023).

Sebelum dilepas melalui acara pedang pora, kegiatan wisuda purna bakti diadakan ramah tamah di aula lantai 7 (tujuh) Mapolres sekaligus acara arahan Kapolres dan penyerahan cendramata berupa Pin dan  Batik PP Polri Polda Metro Jaya kepada 57 Personel Polri dan ASN yang purna bakti dengan diwakili 26 Personel Polri dan ASN yang berkesempatan hadir.

Baca Juga:
Apresiasi Perolehan Nilai Kompetensi Tertinggi, Kadiv Humas Beri Beasiswa 6 Bintara

Dalam acara tersebut dipimpin oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki, dengan didampingi Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Rama Samtama Putra, dan dihadiri para PJU Polres Metro Bekasi Kota, para Kapolsek dan Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Kota Bekasi.

Diawali sambutan oleh perwakilan dari Anggota yang purna bakti diwakili AKBP Ni Ayu Ketut Nurjani sebelumnya menjabat Wakasatlantas Polres Metro Bekasi Kota mengatakan ucapan terimakasih kepada Kapolres dan Wakapolres yang selama pimpinnya menjadi pimpinan yang mengayomi dan selalu memberikan pengarahan demi kebaikan kami anggota Polri dan ASN.

Baca Juga:
Gandeng Artis Ibukota, Polres Metro Jakarta Selatan Berikan Edukasi `Stop Bullying` di Sekolah Labschool

Selanjutnya Sambutan dan Arahan Kapolres Kombes Pol Hengki kepada para wisudawan purna Bakti yang mengatakan  sebagai Kapolres Metro Bekasi Kota mengucapkan banyak Terima kasih kepada Bapak Ibu sekalian yang telah mengabdi kepada Polri. 

"Polri semakin kedepan semakin berat pelaksanaan tugasnya dan saya berharap kita semua saling jalin silaturahmi bersama dengan baik," ucap Kapolres.

Baca Juga:
Sampaikan Pesan Kamtibmas, Perwira Ditresnarkoba Polda Metro Jaya Jadi Irup Upacara Bendera Di SMAN 111 Jakarta

Dia yakin para wisudawan yang purna bakti ini yang akan kita lepas Purna Bhakti telah dapat usaha yang sesuai diharapkan sebagai ladang menjadi masyarakat nantinya.

Kapolres mohon juga masukan, dukungan dan bimbingan Bapak Ibu sekalian guna menciptakan Polri yang presisi khususnya Polres Metro Bekasi Kota. 

"Terus jalin silaturahmi yang baik, sayapun mohon bantuannya apabila setiap ada permasalahan di warga masyarakat maka berikan kami informasi dan cari solusi bersama," imbuhnya.

"Selamat jalan dan semoga Bapak Ibu sekalian yang telah Purna Bhakti selama bertugas menjadi ladang pahala Aamiin," tutupnya.

Usai kegiatan Sambutan dilanjutkan dengan penyerahan Pin dan penyerahan Batik PP Polri Polda Metro Jaya kemudian semua wisudawan yang hadir mengucapkan Tri Dharma PP Polri.

Acara penutup, Kapolres bersama Wakapolres dengan PJU dan para Kapolsek melakukan pelepasan wisudawan dengan tradisi pedang pora dihalaman Mapolres yang diikuti seluruh anggota Polres Metro Bekasi Kota sekaligus mengantar mereka sampai gerbang Polres hingga ke bis yang disiapkan untuk mengantar kekediaman masing masing anggota yang hadir dalam wisuda Purna Bhakti Polri dan PNS Tahun anggaran 2023 Polres Metro Bekasi Kota. (Dan)