Penumpang Datang, Bus Langsung Geber dari Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Kamis, 02/Feb/2023 16:30 WIB
Penumpang berjalan di antara bus antarkota di area keberangkatan Terminal Induk Kota Bekasi, Kamis (2/2/2023). Penumpang berjalan di antara bus antarkota di area keberangkatan Terminal Induk Kota Bekasi, Kamis (2/2/2023).

BEKASI (BeritaTrans.com) — Situasi Terminal Induk Kota Bekasi terbilang normal seperti biasanya pada Kami (2/2/2023) sore.

Pengamatan BeritaTrans.com pada sore ini, jumlah penumpang yang datang ke Terminal Induk Kota Bekasi, bisa terhitung dengan jari. Mereka datang secaa berjalan kaki maupun menggunakan kendaraan pribadi hingga online.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Dengan membawa barang bawaan mereka yang banyak satu persatu berjalan menuju bus yang ingin dinaikinya di area keberangkatan Terminal.

Ada pula juga penumpang yang baru datang ke Terminal menghampiri kios-kios maupun pedagang penjual makanan dan minuman untuk dibawa sebagai bekal mereka di perjalanan.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Sementara itu, sebagian bus antarkota yang telah bersiaga di area keberangkatan setiap 30 menit sekali langsung diberangkatkan. Walaupun tampak jumlah keterisian bus tak terlalu banyak tetap diberangkatkan. (Dan)

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi