Ciptakan Keamanan dan Kelancaran Lalu Lintas, Petugas Dishub Bersiaga di Pintu Masuk dan Keluar Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Kamis, 02/Feb/2023 22:24 WIB
Petugas Dinas Perhubungan Kota Bekasi mengatur lalu lintas di Terminal Induk Kota Bekasi, Kamis (2/2/2023). Petugas Dinas Perhubungan Kota Bekasi mengatur lalu lintas di Terminal Induk Kota Bekasi, Kamis (2/2/2023).

BEKASI (BeritaTrans.com) — Dalam menjaga keamanan dan kelancaran aktivitas lalu lintas di Terminal Induk Kota Bekasi, regu/petugas dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi selalu bersiaga.

Seperti pengamatan BeritaTrans.com pada Kamis (2/2/2023) sore, terlihat sejumlah petugas dari pengelola Terminal Induk Kota Bekasi dan tim tindak Dishub berjaga di area masuk dan keluar Terminal.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Para petugas tersebut berjaga sedang mengatur arus kendaraan yang melintas hingga bus yang hendak keluar dari Terminal Induk Kota Bekasi. Sedangkan petugas dari tim tindak Dishub juga berjaga dalam mengawasi kendaraan-kendaraan angkutan barang yang melintas di dalam Terminal.

Petugas tim tindak Dinas Perhubungan Kota Bekasi.

Baca Juga:
Dishub Kota Bekasi Sediakan Angkutan Feeder ke Stasiun LRT, Berikut Rutenya

Jika kedapatan kendaraan angkutan barang melintas di area Terminal akan diberikan imbaun kepada pengemudi tersebut agar tidak melintas di dalam Terminal Induk Kota Bekasi. Karena Terminal ini tidak diperuntukan untuk angkutan barang melintas.

Salah seorang petugas Dishub Kota Bekasi mengatakan penjagaan di pintu masuk dan keluar Terminal Induk Kota Bekasi selalu dilakukan setiap hari.

Baca Juga:
Ramai Pemudik, Tiket Bus Beberapa PO di Terminal Bekasi Sudah Habis

“Petugas selalu jaga di pintu masuk sama keluar Terminal. Malam juga ada yang jaga. Petugas jaganya gantian, shift-shiftan untuk jaganya. Komandan regu juga selalu standby,” kata petugas tersebut kepada BeritaTrans.com, Kamis (2/2/2023). (Dan)