Cegah Hal yang Tak Diinginkan, Pengurus Bus Primajasa Rutin Piket Malam di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 03/Feb/2023 15:51 WIB
Pengurus bus Primajasa giat piket malam di Terminal Induk Kota Bekasi. Pengurus bus Primajasa giat piket malam di Terminal Induk Kota Bekasi.

BEKASI (BeritaTrans.com) — Pengurus bus antarkota dalampropinsi (AKDP) Primajasa rutin kegiatan piket malam setiap harinya di Terminal Induk Kota Bekasi.

Piket malam yang dilakukan pengurus bus Primajasa ini bertujuan untuk menjaga atau mengamankan setiap unit armadanya mencegah dari hal yang tidak diinginkan saat berada di Terminal Induk Kota Bekasi.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

“Setiap hari kita rutin kegiatan piket malam. Tujuan piket malam setiap harinya untuk menjaga aset Perusahaan Primajasa yang ada di Terminal Bekasi,” ujar pengurus Primajasa, Mulyadi, Jumat (3/2/2023).

Lebih lanjut dia mengatakan kegiatan puket malam ini tidak hanya menjaga unit armada saja. Namun, juga mengontrol setiap awak bus yang perpal (menginap) di Terminal Induk Kota Bekasi.

Baca Juga:
Ramai Pemudik, Tiket Bus Beberapa PO di Terminal Bekasi Sudah Habis

“Selain menjaga bus, kita juga kontrol awak bus yang menginap di Terminal Bekasi. Memastikan agar awak bus berisitirahat agar tidak ada yang begadang dan berbuat negatif. Dan juga menciptakan rasa aman dan tentram bagi awak bus Primajasa. Kedua juga untuk menciptakan kekompakan dan solidaritas kepengurusan di Terminal,” tutupnya. (Dan)

Baca Juga:
Terminal Bekasi Membludak saat Momen Libur Sekolah dan Idul Adha