Gegara Macet di Tol, Jalur Keberangkatan Bus Rute Kuningan Sempat Kosong di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 04/Feb/2023 11:44 WIB
Penumpang tujuan Kuningan, Jawa Barat sedang menunggu bus Primajasa di Terminal Induk Kota Bekasi, Sabtu (4/2/2023). Penumpang tujuan Kuningan, Jawa Barat sedang menunggu bus Primajasa di Terminal Induk Kota Bekasi, Sabtu (4/2/2023).

BEKASI (BeritaTrans.com) — Libur akhir pekan situasi Terminal Induk Kota Bekasi normal dari lalu lalang calon penumpang bus Sabtu (4/2/2023).

Pengamatan BeritaTrans.com, penumpang yang akan melakukan perjalanan melalui Terminal ini, baik menggunakan bus antarkota.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Sementara, sebagian area keberangkatan Terminal Induk Kota Bekasi, terlihat kosong dari bus yang terparkir. Seperti salah satunya bus dengan rute Bekasi-Kuningan Jawa Barat. Area ini belum terlihat adanya bus tersebut yang masuk untuk parkir.

Beni, salah seorang pengurus bus Primjasa rute Bekasi-Kuningan mengatakan, belum masuknya bus dengan rute tersebut di Terminal Induk Kota Bekasi dikarenakan padatnya kendaraan di Tol yang mengarah ke Bekasi.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

“Macet di Tol pak, makanya belum ada yang masuk lagi di jalur. Informasi dari sopir macet mulai dari Cibitung,” ucap Beni kepada BeritaTrans.com di Terminal Induk Kota Bekasi, Sabtu (4/2/2023).

Sejumlah penumpang yang akan melakukan perjalanan ke rute tersebut tampak sedang menunggu di warung-warung yang ada di dekat area keberangkatan. Tak lama menunggu akhirnya bus yang dinanti tiba di area keberangkatan. Dan penumpang yang menunggu langsung dipersilahkan masuk ke dalam bus. (Dan)

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi