Layanan Toilet Bandara Soekarno-Hatta Sabet Penghargaan Terbaik di ASEAN Tourism Award

  • Oleh : Naomy

Senin, 06/Feb/2023 18:22 WIB
EGM Bandara Soetta menerima penghargaan ASEAN Tourism Award  yang disampaikan oleh Menparekraf Sandiaga Uno EGM Bandara Soetta menerima penghargaan ASEAN Tourism Award yang disampaikan oleh Menparekraf Sandiaga Uno

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Bandara internasional Soekarno-Hatta kelolaan PT Angkasa Pura II berhasil sabet penghargaan Toilet Terbaik di ajang ASEAN Tourism Award.

Baca Juga:
Trafik penerbangan di Bandara Angkasa Pura II Naik 5% di Periode Angleb

ASEAN Tourism Award merupakan inisiasi dari negara anggota ASEAN sebagai bentuk apresiasi atas upaya yang dilakukan pelaku pariwisata untuk menghadirkan destinasi wisata yang unggul dan berkualitas. 

"Kami berterimakasih atas penghargaan bergengsi ini dan akan menjadi pemacu untuk terus meningkatkan layanan di Bandara Soekarno-Hatta," jelas President Direktur PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin di Jakarta, Senin (6/2/2023).

Baca Juga:
Ini 3 Indikator Bikin Angleb di Bandara Angkasa Pura II Sukses

Penghargaan diberikan Menteri Parekraf Sandiaga Uno di sela ASEAN Tourism Forum di Yogyakarta, Ahad (5/2/2023).

Bandara Soekarno-Hatta masuk pada kategori penghargaan "The 2nd ASEAN Public Toilet Award 2023-2024".

Baca Juga:
Mantap, Meroket 15 Tangga, Bandara Soekarno-Hatta jadi Peringkat 28 Terbaik Dunia Tahun 2024

Selain Bandara Soekarno-Hatta, disusul
Bali Safari and Marine Park; Desa Wisata Adat Sasak Ende (Sade); Kuta Beach; dan
The Berawa.

EGM Bandara Soekarno Hatta Dwi Ananda Wicaksana menambahkan, upaya memberikan layanan terbaik kepada pengguna jasa menjadi budaya Angkasa Pura II.

"Kami bersyukur Bandara Soekarno-Hatta terpilih menjadi yang terbaik pada sisi layanan toilet dan kami akan terus menjaga kualitasnya," kata Dwi. 

Seperti diketahui, layanan toilet di Bandara Angkasa Pura II ini juga mendapat apresiasi dari penumpang pesawat Kebersihan dan menjadi salah satu layanan dan fasilitas yang favorit. (omy)